Jumat, 07 November 2014

Indomie Goreng Dendeng Balado

Indomie Goreng Rasa Dendeng Balado
Indomie memang paling sering mengeluarkan rasa-rasa baru. Dan kebanyakan rasanya enak. Kali ini yang aku cicipin adalah Indomie yang selera nusantara. Rasa dendeng balado ini memang enak. Dilengkapi dengan serpihan daging kering dan cabe. Rasanya lumayan pedas buat lidahku. Cuma kalau Sukiers emang suka pedes. Yakin deh rasanya pedesnya gak akan ngefek. Berhubung aku gak gitu suka pedes jadi deh kepedesan sampe nangis-nangis, hehe.

Indomie denden balado ini harganya memang lebih mahal. Ibuku beli di Alfamart Rp 2.600. Memang sih kalau dari bungkusnya memang beda dengan Indomie yang lain. Lebih keren dikit. Aku belum pernah makan dendeng balado yang asli jadi gak tahu rasa Indomie ini mirip atau gak sama aslinya, hehe.

Saran Penyajian
Tapi sayang sekali, serpihan dagingnya makin hari makin sedikit. Gak kayak pertama keluar banyak banget serpihan dagingnya. Mungkin memang masih promo jadi banyak serpihan dagingnya, hiks.

Tapi meski begitu memang sih rasanya enak. Biar Sukiers gak eneg makan mie instan bisa dengan menambahkan potongan timun. Seperti yang aku masak ini. Aku tambahin serutan timun. Itu aja aku masih kepedesan. Apalagi gak pakai timun coba?

Kalau Sukiers gak suka pedas banget ada cara lain untuk mengakalinya. Masak mienya agak lama. Jadi agak lodrok gitu. Cara itu ternyata berhasil saat ibuku masakin buat kakakku. Mienya gak terlalu pedas tapi emank gak enak dilihat soalnya mienya jadi gede-gede gitu, hehe.

3 komentar:

  1. wah saya kapok makan mie instan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sis.. lbh banyak mudaratnya daripada manfaatnya
      bisa dibilang itu "racun" dgn rasa yg enak :D

      Hapus
  2. aku sukaaaa yg rasa ini... ;) Sebagai pecinta pedes, iya sih pedesnya ga bgitu...tapi aku ngakalinnya dgn nambahin potongan cabe rawit ke mie..Hasilnya, wohhooo, makin enak bro ;)

    BalasHapus