Kamis, 06 November 2014

Permen Relaxa Empuk

Relaxa Twish
Dulu aku memang gak gitu suka Relaxa. Soalnya rasa permennya gitu doang. Pasaran banget #halah. Meski udah bikin rasa baru tetep aja gak suka. Sampai suatu saat aku lagi jalan sama suami ke Indomaret. Gak sengaja liat ada promo, beli satu gratis satu. Akhirnya tertarik untuk beli permen Relaxa varian baru.

Harganya waktu itu lima ribu. Lumayan beli satu gratis satu, berarti satunya dua ribu lima ratusan. Isinya sebungkus ada kurang lebih tiga puluh permen dalam bungkus kecil-kecil. Rasanya macam-macam. Ada rasa mint, berry dan lemon. Aku paling suka rasa mint dan lemon. Tumben loh Relaxa bikin permen empuk.

Setahuku Relaxa bikin permen yang keras-keras, hihi. Mungkin ngikutin tren kali ya. Soalnya makin banyak permen yang empuk-empuk gitu. Menurutku sih peremen ini enak. Gak terlalu manis dan ada sensasi mint. Dan yang pasti karena lagi promo jadi murah. Kalau udah gak promo kayaknya mahal. Tapi gak masalah mungkin aku gak beli lagi kalau mahal, hahaha.

Isi Permen Relaxa Twish
Aku suka bentuk bungkus luarnya. Gak seperti kebanyakan bungkus permen yang cuma kotak gitu aja. Bungkusnya mirip bungkus kacang Mr. P. Dan yang paling penting buka bungkusnya gampang gak perlu pakai gunting, hehe. Kadang sebel dengan permen yang susah banget buka bungkusnya. Pas udah kebuka eh malah jatuh ke lantai, nyebelin kan.

Cuma yang aku gak suka dari permen empuk tuh abisnya cepet. Soalnya kadang aku kunyah, ahaha. Apalagi adekku makan permen berasa kayak makan kacang. Kalau gak diumpetin bisa ludes tuh dua bungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar