Minggu, 22 Februari 2015

Makan Mi Rasa Pecel

Untuk orang Jawa Timur-an seperti saya, pecel adalah makanan yang favorit. Biasanya pagi hari saya beli pecel buat sarapan di gang sebelah.

Nah dengan adanya Sarimi isi 2 rasa pecel ini saya ga perlu susah-susah harus nungguin pagi kalo pengen makan pecel.

Sarimi bikin dau varian untuk rasa pecel ini. Ada yang isi dua, ada yang cuma isi satu. Waktu awal keluar, di gerai banyak stoknya yang habis, tinggal yang isi satu.

Harga Sarimi isi 2 rasa pecel ini 3 ribu rupiah. Harga yang menurut saya sangat standar untuk mi dengan kualitas seperti itu.

Saya sendiri suka Sarimi rasa pecel ini karena emang rasanya mirip banget dengan pecel dan ada kriuk-kriuk-nya. Sangat disarankan kamu makannya bareng peyek (semacam krupuk, ada kacangnya).

4 komentar:

  1. Yang rasa sate pun aromanya kayak rasa pecel. Ini perasaan saya aja atau nggak ya? Cobain deh! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, bener
      kirain hanya saya yang ngerasain seperti itu

      Hapus
  2. udah keluar a ?
    kok disini belom gan ?
    Blog Olahraga

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dari Januari 2015
      emang agan ada di kota mana?

      Hapus