Sari Kedelai ala Starway

Lama tidak update blog Sesukamu. Kali ini saya akan mengulas mengenai minuman sari kedelai merk Starway.

Sebenarnya saya sudah pernah membeli Starway Soya Bean ini sejak tahun 2013 lalu saat istri lagi hamil. Yang namanya orang hamil, pasti mintanya aneh-aneh. Istri saya saat itu ngidam sari kedelai. Nah, ketika lagi belanja di Indomaret, istri saya lihat Starway ini.

Rasa dari sari kedelai Starway ini lumayan hampir mirip dengan sari kedelai yang asli. Saya sih tidak tahu apakah Starway ini benar-benar sari kedelai atau hanya sekedar ekstrak.

Di tahun 2014 lalu, saya beli lagi Starway ini buat anak saya. Ketika saya coba minumkan, ternyata anak saya suka banget. Sampai-sampai waktu saya ambil, dia merengek minta lagi.

Sebenarnya sih masih lebih enak bikin sari kedelai sendiri, hanya saja ibu saya pernah nyoba bikin tapi gagal karena tidak punya kain saringan buat menyaring ampas dari kedelainya. Selain puas, bikin sendiri lebih murah. Harga sari kedelai Starway ini seingat saya Rp5.000,- an. Kalau kamu penasaran dengan rasanya, kamu bisa cobain beli.

6 komentar:

  1. Ibu dan adik saya doyan banget, tapi saya gak doyan -_-

    http://www.cewealpukat.me/

    BalasHapus
  2. Murah ye, di sini kagak ada. Klo susu kedele ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih?
      di sana kan ada Indomaret atau Alfamart :P

      Hapus
  3. halal nggak susu kedelai starway ini??

    BalasHapus
  4. halal nggak susu kedelai starway ini?

    BalasHapus
  5. Wah saya belum pernah nyobain minuman yang ini. Kurang ngeh juga kalau ke minimarket atau supermarket. Next kalau ke sana lagi sekalian hunting.

    BalasHapus