Promo Galaxy S6 Edge di Blanja.com

Memang sudah jadi tuntutan zaman jika setiap manusia di abad ini punya smartphone yang keren dan terbaru. Banyak sekali smartphone yang bermunculan, mulai dari harga menengah ke bawah hingga menengah ke atas. Sebut saja Samsung Galaxy S6 Edge, adalah smartphone terbaru besutan Samsung yang mempunyai benchmark tinggi.


Dengan layar teknologi HD Super AMOLED, Galaxy S6 Edge memanjakan penggunanya dengan tampilan yang jernih tiada tara. Belum lagi dengan kamera bawaannya yang mengagumkan. Kamera belakang 16MP OIS dan kamera selfie 5MP. Kamu bisa menghasilkan kualitas gambar yang bagus saat selfie, apalagi jika menggunakan kamera belakang.

Tak berhenti di sana, Galaxy S6 Edge ini menggunakan processor Lightning fast 64-bit, Octa-core. Aktivitas keseharianmu akan sangat mudah dengan processor yang handal. Produktivitas tentu saja akan naik.

Ketika sudah berbicara dengan teknologi yang serba terbaru, tentu saja ada harga yang menawan. Galaxy S6 Edge ini dibandrol dengan harga 12 jutaan di blanja.com. Jika kamu membelinya di blanja.com, kamu akan mendapatkan banyak sekali bonus dari promo yang berlangsung mulai tanggal 13 - 26 April 2015 ini. Apa saja bonusnya?

Yang pertama, kamu bisa mendapatkan bonus free wireless charger seharga 800 ribu. Dengan wireless charger ini kamu ga perlu repot-repot nyolokin kabel layaknya ponsel lainnya. Bayangkin gimana kerennya saat orang lain nge-charge ponselnya dengan power bank, kamu nge-charge-nya pake wireless charger.

Tidak hanya itu, masih ada bonus lainnya. Kamu masih mendapatkan bonus kartu Starbucks senilai 250 ribu. Ditambah lagi dengan bonus voucher belanja senilai 1 juta rupiah untuk 100 pengguna VIP Telkomsel. Masih kurang? Kamu bisa dapat Cashback Reedem Telkomsel POIN untuk pengguna kartuHalo & simPATI.

Banyak banget yah bonusnya. Kamu juga bisa mendapatkan bonus lainnya berupa Paket bundling untuk kartuHalo & simPATI
  1. Paket kartuHalo Rp 125.000/bulan selama 12 Bulan untuk :
    • 4GB
    • 200 Menit
    • 200 SMS
    • Gratis 3 Bulan Berlangganan
  2. Paket Prepaid (simPATI, KartuAS, Loop) Rp 20.000 selama 1 Bulan untuk :
    • 2 GB dan gratis BBM

Selain banyak bonus dan bundling menarik, blanja.com juga menyediakan opsi cicilan bersama Bank BCA. Tersedia progam cicilan dengan bunga 0% untuk jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Program cicilan tersebut hanya terbatas untuk 200 pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit Bank BCA.

Semua bonus itu akan kamu dapatkan jika kamu segera pre-order sekarang juga sebelum masa promo (13 - 26 April 2015) berakhir di blanja.com.

1 komentar: