Menghadiri Pesta Dengan Gamis Couple

Sudah jadi hal yang biasa jika kita menghadiri acara resepsi pernikahan bersama pasangan. Malah kita biasanya dihujani pertanyaan macam-macam jika menghadirinya sendirian. Tentu saja bagi yang sudah memiliki pasangan mudah untuk menjawabnya. Bisa saja dengan alasan pasangan sedang gak sempat. Tapi kalau untuk yang belum punya pasangan pasti nyebelin banget yah ditanyain mana pasangannya.

Ngomong-ngomong tetang menghadiri resepsi pernikahan, biasanya yang sudah punya pasangan lebih memilih pakai baju couple. Kenapa gitu? Pasti supaya kelihatan serasi. Biar ketahuan mana pasangannya gak ketuker sama orang lain, haha. Gak hanya itu orang yang pakai baju couple memang terlihat lebih romantis. Sayangnya saya dan suami gak pernah menghadiri resepsi nikah bersama-sama. Apalagi kalau temannya yang nikah. Males banget ikut, mending di rumah bobo, hehe.

Salah satu hal yang membuat saya gak pernah pakai baju gamis couple karena saya punya dress code sendiri. Dan memang gak mungkin dirubah mengikuti trend masa kini. Suami pun orangnya cuek. Yang penting pakai baju yang sopan gak perlu harus couple.

Baju Gamis Couple

Tapi buat kamu yang suka menghadiri resepsi nikah memakai baju gamis couple bersama pasangan, bisa beli di ButikJingga.com. Di sana banyak pilihan baju gamis couple yang bisa kamu pilih sesuai budget. Jadi kamu dan pasanganmu bisa menghadiri resepsi nikah tanpa harus takut ketuker pasangannya dengan orang lain, haha. Ngaco banget yah, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar