Risoles Jenear yang Enak

Risoles atau kadang orang menyebutnya oles-oles memang camilan yang banyak digemari oleh orang. saya juga salah satu penggemar risoles. Beberapa tahun lalu risoles memang pernah ngehit dengan berbagai macam modifikasi. Saya ingat sekita tahun 2010 sempat beli risoles dengan harga Rp 4.000 dan rasanya enak banget.

Risoles Jenear Rasa Smoked Beef
Sebenarnya makan risoles ini udah lama banget. Tapi baru sempet nulis sekarang. Maklum sibuk ngurus blog lainnya yang bisa menghasilkan duit, eaaa. Saat itu saya dan suami bingun mau makan apa karena gak terlalu lapar. Karena lihat risoles saya langsung kepengen beli karena memang kesukaan saya. Harga perbuahnya Rp 7.000. Menurut saya ini sebanding dengan rasa dan ukurannya. Ukurannya cukup bikin kenyang kalau dimakan sendiri. Pilihan rasanya juga lumayan banyak. Belum lagi risoles ini disajikan dengan tambahan saus cabai dan mayonaise. Rasanya bikin tambah nikmat.

Kulit risoles ini juga tebal dan lembut. Memang sih kesanya risoles ini agak basah. Dan tepung panirnya bukan tepung panir yang kasar. Butirannya kecil-kecil dan gak kasar di lidah. Gak seperti beli risoles di tempat lain yang kadang tepung panirnya bikin sakit di lidah.

Risoles Jenear ini bisa kamu kunjungi di food court ITC lantai tiga. Harganya mulai dari Rp 7.000. Dan banyak macam risoles yang bisa kamu pilih. Selain risoles, di sini juga disediakan macam-macam sambal siap makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar