Jumat, 01 Desember 2017

Nutrisari Jus Mangga Premium

Nutrisari Jus Mangga Premium
Nutrisari Jus Mangga Premium
Saya memang penggemar mangga banget tapi gak suka minuman yg ekstrak mangga karena gak mirip mangga. Eh pas ada iklan Nutrisari Jus Mangga saya pengen beli karena kok kayaknya enak. Apalagi katanya lebih kental dari minuman serbuk pada umumnya.

Langsung deh pas di pasar nemu yang jualan ini beli serenteng sekalian beliin adik ipar. Pas dicoba memang sih wangi banget dan rasanya lumayan mirip jus mangga yg dikasih susu kental manis. Sayangnya pas lihat bungkusnya ada peringatan gak boleh dikonsumsi ibu hamil, ibu menyusui dan anak di bawah 5 tahun karena mengandung pemanis buatan. Ya udah deh nyeruput dikit aja. Udah gitu kasih suami dan disumputin dari Aisyah.

Lebih kental dari minuman serbuk pada umumnya,

Padahal bisa dibilang Nutrisari Jus Mangga ini harganya lebih mahal dari minuman serbuk lainnya. Tapi kenapa pakai pemanis buatan ya? Atau karena memang produk-produk dari brandnya itu memang diperuntukan oleh orang diabetas (seperti gula Tropicana Slim). Entahlah tapi yang pasti saya gak akan beli lagi. Tapi untuk kamu yang kepengen coba, Nutrisari Jus Mangga ini cukup enak kok. Dan ya memang agak lebih kental dari minuman serbuk yang lainnya. Cuma ya gak sekental jus mangga asli -meski itu yang beli di tukang jus sekali pun- ya iyalah kan bukan jus beneran, hehe.

Nutrisari Jus Mangga Premium
Nutrisari Jus Mangga Premium

Kalau beli di pasar, satu rentengnya isi 10 saset dijual seharga Rp 17.500. Ditempat lainnya belum nemu Nutrisari Jus Mangga ini. Di Indomart deket rumah aja masih belum ada sepertinya. Harganya memang sedikit lebih mahal dari minuman serbuk lainnya. Tapi setara sih rasanya enak dan kental. Sayang aja pakai pemanis buatan jadi gak bisa nyeruput banyak-banyak, haha.

Btw, kamu udah coba belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar