Ayo Segera Beli Honda CBR 150R Sekarang Juga di Moladin, Dijamin Terpercaya!

Motor sport merupakan salah satu kendaraan berkapasitas besar, yang memang dikenal memiliki kecepatan yang tinggi. Selain nilai kecepatan, yang menjadi perhatian utama para calon pengguna, faktor lain pun banyak digunakan oleh para calon pengguna dalam mengendarai kendaraan sport roda 2 tersebut. Salah satu faktor tersering yang pernah digunakan adalah model gagah yang dapat membuat tampilan para penggunanya terlihat lebih garang dan elegan. Salah satu faktor yang menjadikan Honda CBR 150R menjadi pilihan terbaik dalam gaya bersepeda motor sport adalah tampilan body yang didesain sedemikian rupa bagi para calon penggunanya. Penambahan visor para bagian tempat menjadikan motor yang satu ini, terlihat lebih gagah dan menawan.


Untuk lebih memberikan pilihan yang bervarian bagi para calon penggunanya, Honda pun meluncurkan produk CBR 150R mereka dalam 4 pilihan warna. Warna matte black, motor gp edition, racing red, victory red black menjadi pilihan yang disuguhkan bagi para calon pengguna motor sport milik Honda ini. Selain tampilan warna, pada sistem penerangan kendaraan ini telah dibekali dengan lampu led secara menyeluruh, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan motor diberbagai medan dan situasi.

Berikut ini beberapa spesifikasi yang mungkin dapat Anda temukan pada motor sport Honda CBR 150R, yang akan membuat Anda tidak ragu lagi untuk memilihnya. Adapun spesifikasi tersebut antara lain adalah:
  1. Memiliki kapasitas 150 cc yang dipadukan dengan berbagai sistem keseimbangan pada mesin, sehingga kecepatan dan performa motor pun tidak bisa diragukan lagi.
  2. Dilengkapi dengan 3 pilihan mode berkendara, yang memungkinkan para penggunanya merasakan sensasi berkendara yang berbeda.
  3. Adanya disk brake bergelombang yang tidak hanya membuat tampilan lebih sporty, namun fungsi kenyamanan berkendara pun akan lebih didapatkan.
  4. Anti lock breaking system pada bagian rem motor, akan Anda temukan pada motor sport ini sehingga pengereman pun dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk menggunakan motor sport yang satu ini, dana sebesar 30 jutaan rupiah, harus dipersiapkan lebih dahulu. Untuk bandrol harga sendiri, tidak semua dealer menjualnya dengan range yang sama, hal tersebut lebih dikarenakan oleh beberapa faktor diantaranya wilayah pemasaran, seri motor serta pilihan warna pada motor itu sendiri. Harga 30 jutaan tersebut merupakan harga pembelian cash untuk CBR 150R, yang dipatok oleh pabrikan.

Bagi Anda yang memang belum memiliki cukup dana untuk melakukan pembelian secara tunai Honda CBR 150R ini, Moladin akan siap membantu Anda untuk dapat memperolehnya dengan sistem pembelian cicilan. Moladin merupakan situs penjualan berbagai kendaraan bermotor, yang telah memiliki sistem kerjasama yang baik dengan banyak lembaga keuangan. Yang perlu Anda persiapkan hanyalah sebuah pc dan data lengkap, hingga motor sport tersebut sampai ke tangan. Jadi segeralah pilih moladin sebagai mitra terpercaya dalam membeli kendaraan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar