Gaga Mie Gepeng Goreng Ayam Lada Hitam

Bagi kalian yang hidup di tahun 2000 pasti kenal dengan mie goreng terbitan Gaga. Gaga dulu juga pernah mengeluarkan produk Mie Gaga 100, seingatku. Setelah lama tidak mengeluarkan produk yang booming -mungkin saya yang ga tahu-, tahun lalu Gaga mengeluarkan produk Mie Gepeng.

Mie Gepeng Gaga ini lumayan menjadi favorit buatku. Yang paling aku suka adalah khas lada hitamnya. Tahun lalu, waktu awal pertama kali mie gepeng ini keluar saya sering membeli dalam jumlah banyak untuk stok di rumah. Fungsinya adalah kalau saya mendadak lapar dan ternyata makanan pada habis, saya masak mie gepeng.

Memang sih kebanyakan makan mie instan tidak bagus bagi kesehatan. Saya sadar itu. Namun, kadang saya ngiler aja kalau udah lihat mie instan tergeletak tak berdaya.

Mie gepeng goreng ayam lada hitam dari Gaga ini dijual di gerai dengan harga Rp1.800,00. Lumayan terjangkau dan harganya sama dengan mie instan lainnya. Mie gepeng Gaga ini juga tidak terlalu langka. Saya sering melihatnya tergeletak di Indomaret maupun Giant. Jadi ga perlu susah-susah berburu mie gepeng ini. Penasaran gimana rasanya? Rasanya didominasi pedas dan tekstur mie-nya lebih halus dari mie instan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar