Jualan dan Belanja dengan Mudah di Shopious

Jaman sekarang hampir segala sesuatu bisa dilakukan di rumah. Kayaknya kalau bisa narik uang dari PC gak bakal keluar rumah, haha. Dulu yang namanya kegiatan belanja pasti haruslah keluar rumah. Tapi seiring berkembangnya teknologi kita bisa belanja dari rumah. Dulu mungkin orang heran bagaimana caranya belanja dari rumah. Sekarang semuanya terjawab. Salah satu caranya belanja dari rumah adalah memanfaatkan koneksi internet. Kita biasa menyebutnya belanja online.

Dulu belanja online memang agak sulit. Karena gak terlalu banyak toko online. Tapi sekarang segala macam barang sudah di-online-kan. Bahkan sampai makanan sekali pun. Entah makanan basah atau kering, semuanya bisa dijual online. Tentu saja ini sangat menyenangkan bagi saya yang gak suka keluar rumah.

Belanja online ini memang aktifitas yang sedang marak belakangan ini. Banyak brand yang dulunya menjual produk mereka secara offline kini juga membuka toko online. Belanja online memang sudah menjadi sebuah trend. Dengan banyaknya toko online para penjual amatir pun bisa ikutan jualan. Gak perlu punya brand besar untuk membuka toko online. Cukuplah kita punya barang untuk dipasarkan. Untuk membuka toko onlinenya pun sekarang lebih mudah dan murah. Malah kita bisa gratis menggunakan direktori toko online yang sekarang banyak tersedia.

Memanfaatkan Shopious Untuk Membuka Toko Online

Bagi pedagang atau yang ingin memulai berjualan online dan bingung cara membuka toko online Shopious.com bisa jadi solusi. Shopious adalah direktori toko online yang bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu bisa gabung di Shopious menggunakan akun Facebook atau mendaftarkan dengan alamt email.

Shopious - Direktori Toko Online

Bagi kamu yang sudah punya toko online sendiri Shopious bisa kamu manfaatkan sebagai sarana promosi toko online yang sudah ada. Karena di Shopious ini gak cuma penjual yang gabung. Para pembeli juga banyak bergabung di sini.Jadi Shopious ini memang sangat menguntungkan bagi toko online yang sekarang kamu miliki. Kamu bisa mendapatkan pelanggan baru dari sini.

Dengan Shopious penjual dan pembeli bisa langsung bertransaksi tanpa adanya pelantara. Jadi Shopious hanya media untuk mengiklankan toko online kamu secara gratis. Kamu gak perlu khawatir harus membayar ongkos pelantara. Salah satu keunggulan shopious adalah mereka memudahkan para penjual yang sekarang banyak berjualan di Instagram. Kalau kamu sudah punya toko online di Instagram kamu bisa langsung masukin ID Instagram kamu. Jadi pembeli yang gak punya Instagram bisa melihat barang-barang kamu. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi para penjual yang sering nongkrong di Instagram. Karena gak semua orang punya Instagram, kayak saya, hehe.

Memudahkan Pembeli Menemukan Barang yang Diinginkan

Shopius ini gak hanya bisa dimanfaatkan penjual. Bagi yang suka belanja di Instagram Shopious akan membuat kamu lebih mudah menemukan barang yang diinginkan. Karena di Instagram hastag dan foto sering saling mengubur. Dengan adanya Shopious kamu gak perlu mencari dengan hastag. Cukup masukan kata kunci yang kamu inginkan maka akan muncul sesuai kata kunci.

Koleksi barang di Shopious cukup lengkap loh. Bagi kamu yang suka banget dengan fashion Shopious adalah surga belanja. Berbagai toko dari belahan Indonesia terkumpul di sini. Kamu bisa pilih-pilih sesuai keinginan. Apalagi bagi yang gak punya banyak waktu untuk berbelanja keluar rumah. Apalagi buat emak-emak seperti saya yang sudah rempong duluan ngurusin anak saya. Shopious akan memudahkan kamu untuk tetap berbelanja tanpa harus capek.

Gimana? Menarik bukan? Yaudah langsung aja bikin akun di Shopious.com buat kamu yang pengen jualan/promoin barang dagangan kamu di sana. Buat kamu yang emang doyan belanja online, coba aja kunjungi, mungkin aja ada barang di Shopious yang sedang kamu cari-cari selama ini namun di tempat lain belum ketemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar