Nano Nano Nougat Harga Ekonomis

Nano Nano Nougat ini sebenernya seperti permen empuk. Dulu saya pikir ini coklat atau apa. Ternyata ini permen yang didalamnya ada potongan kacangnya. Saya ingat betul Nano Nano Nougat ini pertama kali ada sekitar tahun 2009-an. Saya masih SMA waktu itu. Tiap kali pulang sekolah saya sempatkan mampir ke minimarket dekat rumah untuk beli ini. Tapi dulu harga sebungkus Nano Nano Nougat ini cukup mahal. Untuk isi empat permen yang terbungkus rapi dibandrol dengan harga sekitar empat ribu.

Nano Nano Nougat Rasa Coklat
Anehnya saat saya beli lagi beberapa minggu lalu harganya hanya dua ribu saja. Tapi memang ukurannya lebih kecil sedikit dari yang dulu pernah saya beli. Makannya saat saya beli jajan untuk Aisyah saya gak berani ambil banyak. Saya pikir harganya masih seperti dulu. Apalagi di toko grosir tempat saya belanja keterangan harganya gak jelas. Takutnya jadi boros banget kalau beli banyak.

Nano Nano Nougat sekarang punya tiga varian rasa baru selain original. Ada rasa coklat, kopi dan stoberi. Saya coba beli yang coklat, ternyata rasanya enak. Dulu sempet juga beli yang stoberi tapi gak gitu suka. Mungkin yang kopi rasanya juga enak kali yah.


Isi Nano Nano Nougat Rasa Coklat
Mungkin karena harganya yang sekarang lebih murah, Nano Nano Nougat ini potongan kacangnya lebih sedikit. Ukurannya juga agak kecil. Tapi rasanya sih masih tetap sama, enak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar