4 Alasan Kenapa Belanja Makanan Secara Online Lebih Seru

Apakah kamu suka belanja makanan secara online? Kalau aku sih suka banget! Semuanya serba online sekarang, termasuk belanja makanan. Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas makanan yang dibeli secara online, karena setiap makanan dikemas dengan baik layaknya kamu belanja langsung di toko. Aku terbilang sering berbelanja makanan secara online. Jika kamu masih ragu kalau beli makanan secara online itu lebih menyenangkan, empat alasan ini perlu kamu intip dulu!


Hemat Waktu dan Tenaga

Faktanya, kamu benar-benar bisa menghemat waktu dan tenaga kalau belanja makanan secara online. Tinggal mengakses situs belanja online, maka kamu bisa memesan aneka jenis makanan yang kamu inginkan. Sekalipun kamu sedang tidak sempat ke luar rumah, makanan pesananmu akan segera diantarkan setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran.

Pilihan Makanan yang Sangat Variatif

Kalau cuma menjelajahi pusat perbelanjaan, makanan yang kamu temukan pasti itu-itu saja. Lain halnya kalau kamu belanja makanan online. Justru kamu bisa mencicipi aneka jenis makanan khas dari berbagai daerah di tanah air. Jangan ngaku pecinta kuliner jika belum mencicipi ragam jajanan unik khas Indonesia.

Branding Produk Makanan yang Unik dan Profesional

Aneka makanan yang dijual secara online kini dilengkapi dengan branding yang profesional. Selain ditawarkan dengan bentuk yang menarik, pengemasannya pun dilakukan dengan teliti untuk menjaga rasa dan daya tahan. Selain bisa menikmati makanannya, produk makanan dengan kemasan yang unik dan menarik juga bisa jadi bahan postingmu di Instagram.

Mengirim Buah Tangan Jadi Semakin Mudah

Mengirim oleh-oleh terasa semudah membalikkan telapak tangan sekarang, karena aneka produk makanan yang dipesan secara online siap dikirimkan ke mana pun sesuai keinginanmu. Tanpa harus repot-repot memilih dan membungkus, kamu tinggal memesan produk tersebut dengan jumlah dan alamat tujuan yang kamu inginkan.

Berbicara tentang produk makanan online rasanya belum lengkap kalau tidak membahas camilan favoritku, Del Mare. Buat kamu para pecinta hidangan laut, aneka produk Del Mare punya varian rasa calamari dan teri yang bisa kamu dapatkan secara online di Mall Jongkok dan Foodish Market.

Bahkan, katanya sebentar lagi Del Mare juga bisa dibeli di MatahariMall, Lazada, dan Alfaonline. Penasaran sama rasanya? Coba langsung order melalui Line @delmare aja! Tak sekadar lezat, produk Del Mare akan membantu mencukupi kebutuhan gizi harianmu.

Sumber: www.delmarefood.com (diakses pada 22 Juli 2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar