Berbagai Keunggulan Bintan Lagoon Resort

Hari ini saya lagi pengen bercerita mengenai indahnya Pulau Bintan, dan mengenai salah satu Resort ternama di Indonesia, tidak lain dan tidak bukan adalah Bintan Lagoon Resort. Supaya lebih excited kita ngomongin Pulau Bintan dulu deh. Pulau ii merupakan salah satu pulau yang indah di Indonesia dan sering dijadikan sebagai tujuan wisata oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama mereka yang berasal dari negeri tetangga yaitu Singapura. Jadi jangan heran kalau kamu sering menemukan orang-orang Singapura berlibur di tempat ini.

Private Beach Bintan Lagoon Resort
Credit: Traveloka.com

Ngomong-ngomong soal Pulau Bintan yang merupakan bagian dari Provinsi Riau, yang jika kita tengok di peta, letaknya sangat dekat dengan pulau Batam dan Singapura. Pulau Bintan sendiri adalah pulau terbesar dari sekian ribu kepulauan yang ada di Riau, yang menurut data mencapai sekitar 3000 buah pulau. Jadi jangan heran kalau di tempat ini juga ada banyak pantai yang indah dan eksotis serta alami.

Tujuan wisata paling populer dan paling terkenal di tempat ini adalah Bintan Resort. Ini merupakan destinasi wisata pantai paling spektakuler yang ada di pulau tersebut. Luasnya mencapai 23 hektar. Jika kita bandingkan dengan pantai-pantai di Pulau Bali, pantai yang ada di Pulau Bintan boleh dikatakan lebih indah dan jauh lebih bersih serta memiliki pasir yang lebih putih. tidak hanya itu, tempat ini juga sangat tenang karena ada banyak resort yang memiliki pantai pribadi sehingga selalu terjaga kebersihan dan kealamiannya. Jangan takut soal harga karena semuanya sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Namun jika kamu ingin mendapatkan harga murah, jangan lupa untuk mengecek promo hotel murah di berbagai website ya.

Bintan Lagoon Resort

Kembali, kita akan ngomongin soal resort yang terkenal di pualu ini. Bintan Lagoon Resort adalah salah satu tempat yang saya rekomendasikan kalau kamu kebetulan ingin berlibur atau bulan madu ke Sumatera. Cuma kamu harus tahu juga kalau tempat ini tidak boleh dimasuki oleh sembarangan orang lebih-lebih kalau kamu bukan tamu yang berniat menginap.

Pantai Berpasir Putih di Bintan Lagoon Resort.
Credit: Traveloka.com

Diantara keebihan Bintan Lagoon Resort adalah: memiliki pantai pribadi yang juga sangat indah, memiliki pasir putih yang bersih. Dan tentu saja kamu tidak tidak akan menemukan banyak orang kecuali turis-turis yang menginap di hotel. Jadi selain indah dan bersih, tempat ini juga tenang banget. Selain pemandangan yang indah, praktis kamu hanya akan ditemani semilir angin yang akan membuat seketika terbuai.

Fasilitas di Bintan Lagoon Resort

Di Bintan Lagoon Resort, berbagai fasilitas yang ditawarkan cukup berkelas dan cukup mewah. Misalnya, disini ada fasilitas untuk bermain paintball, fitness, fasilitas untuk bermain air seperti banana boat dan lain-lain, ada juga kidzone yang bisa kita andalkan sebagai tempat bermain anak jika kebetulan membawa anak-anak saat berlibur. Selain itu, pemandangan dari kamar hotel juga sangat indah dan menarik. Tempat bersantai juga di-setting sangat berkelas. Keunggulan lain yang dimiliki oleh resort ini adalah, tersedianya toko di mana kamu bisa membeli berbagai souvenir khas Indonesia. Resortnya yang cukup luas juga tertata apik, ada banyak track yang bisa kita gunakan untuk jalan-jalan atau jongging.

Oh iya, saat kamu berkunjung ke tempat ini, kamu juga akan menemukan Spa Taman Sari Royal Heritage lho, Spa ini kalau di Jakarta mungkin hanya bisa kita temukan di hotel-hotel yang mahal. Jadi kebayangkan kalau resor ini sebenarnya memang patut diacungi jempol. Masih belum puas, Bintan Lagoon Resort juga punya lapangan golf. So, rasanya, kalau berkunjung hanya 1-2 hari saja mungkin tidak akan cukup untuk menikmati semua keindahan yang ada di tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar