Traveling ke Australia? Yuk Kunjungi 3 Tempat Ini!

Travelling ke luar negeri memang bukan lagi hal yang wah. Apalagi banyak sekali promo tiket pesawat dan hotel yang bisa dimanfaatkan untuk travelling ke luar negeri. Banyak sekali destinasi yang dapat kamu pilih untuk travelling ke luar negeri, salah satunya adalah Australia. Negeri yang dikenal dengan gedung ikoniknya yaitu Gedung Opera Sydney ini memiliki berbgai tempat pariwisata yang indah. Bagi kamu yang suka menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan pantai, Australia sangat cocok untuk kamu karena memiliki banyak pantai indah. Berikut ini 3 pantai dengan pemandangan indah yang layak dikunjungi saat travelling ke Australia.


Saat berkunjung ke suatu negara tentunya tidak lengkap jika belum mengunjungi beberapa tempat terkenal dan bagus di sana. Berikut ini adalah 3 tempat wisata bagus dan terkenal di Australia.

1. Pantai Bondi

Pantai yang terletak tujuh kilometer dari timur distrik bisnis pusat Sydney ini adalah pantai yang cukup terkenal. Pantai Bondi ini berasal dari bahasa Aborigin yang artinya air yang menghempas bebatuan. Jika ingin berkunjung ke Pantai Bondi lebih baik ketika cuaca di Australia memasuki musim panas, sehingga kamu dapat melihat keindahan pantai dengan sempurna.

2. Whitehaven Beach, Queensland

Pantai Whiteheaven di Queensland adalah pantai yang terkenal dengan keindahan hamparan pasir putihnya. Tidak seperti kebanyakan pasir di pantai, pasir putih di Pantai Whitehaven ini tidak terasa panas jika diinjak dengan kaki telanjang. Pantai yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai pantai terbersih di Australia ini ternyata memiliki larangan untuk merokok dan membawa anjing loh.

3. Pantai Coogee

Pantai yang memiliki pasir berwarna kemerahan ini memang menjadi banyak tujuan wisata bagi keluarga karena pantainya yang relatif aman. Jika momenya pas, kamu juga bisa melihat atraksi lumba-lumba dan paus yang terkadang muncul di laut.

Jika kamu memang merencanakan untuk berlibur di pantai jangan lupa yah bawa perlengkapan berenang kamu. Dan kalau berencana berselancar bisa bawa papan selancar sendiri. Atau kalau gak mau ribet ya nyewa aja di sana. Tapi siap-siap harga sewanya mahal, haha. Dan jangan lupa untuk bawa sun block agar kulit kamu tidak terpapar matahari langsung. Bisa-bisa nanti pulang gosong deh, hehe.

Siapkan juga memori kamera atau ponsel kamu agar kamu bisa mengabadikan keindahan pantai yang kamu kunjungi. Gak cuma itu bawa modem WiFi 4G yang bisa kamu sewa di Passpod, supaya bisa tetep eksis upload foto-foto berlibur kamu.

Itulah 3 tempat yang cocok dikunjungi saat kamu travelling ke Australia. Semoga info ini bisa menambah wawasanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar