Destinasi Wisata Edukasi Keren Dan Terfavorit Di Yogyakarta

Waktu berlibur telah tiba. Saatnya mengunjungi Kota Yogyakarta dengan Paket Wisata Jogja yang bisa membuat Anda mengunjungi Jogja dengan mudah dan murah. Selagi berlibur, tentunya liburan Anda akan semakin bermanfaat jika Anda bisa mengajak buah hati bermain sekaligus belajar sehingga pengetahuan buah hati akan semakin bertambah.

Destinasi Wisata Edukasi Keren Di Yogyakarta


Pastinya Anda penasaran di mana obyek wisata yang bisa dijadikan lokasi berlibur sekaligus wahana pembelajaran bagi anak. Di bawah ini kami akan memberikan beberapa obyek wisata unggulan di Jogja yang bisa Anda jadikan alternatif untuk berlibur bersama keluarga. Ada baiknya jika Anda menggunakan Joglo Wisata saat menjelajahi Kota Jogja, sehingga liburan Anda tetap seru dan menyenangkan.

Keraton Yogyakarta



Siapa yang tidak kenal dengan Keraton Yogyakarta yang dipimpin oleh seorang sultan ? Keraton Yogyakarta ini sendiri merupakan salah satu kerajaan yang masih berdiri kokoh di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan Yogyakarta diberi Undang – Undang Keistimewaan oleh Presiden.

Di sini, Anda bisa menikmati kedamaian dan ketenangan keraton. Bersama buah hati, Anda bisa mengenalkan siapa saja Sultan – Sultan Mataram Jawa yang pernah memimpin Yogyakarta dari masa penjajahan hingga sekarang. Di sini Anda pun bisa belajar tentang kebudayaan Jogja yang sangat terkenal, seperti baju adat, rumah adat joglo, hingga alat musik gamelan khas Jogja.

Kebun Binatang Gembiraloka



Kebun binatang ini merupakan satu – satunya kebun binatang terbesar di Yogyakarta dan memiliki banyak sekali spesies binatang yang berasal dari seluruh dunia. Ada banyak sekali wahana permainan dan wahana edukasi yang cocok untuk pembelajaran orang dewasa maupun anak kecil. Harga tiket masuk di Gembiraloka cukup murah yaitu sekitar 25.000 – 30.000 perorang.

Jika Anda menggunakan Joglo Wisata, Anda tidak perlu lagi mengurus biaya tiket. Anda hanya perlu fokus pada liburan Anda di Gembiraloka. Di sini, Anda bisa melihat banyak sekali binatang –binatang dari beragam spesies. Mulai dari binatang yang hampir punah, seperti badak bercula satu, harimau sumatera, orang utan, hingga satwa air yang lain.

Di sini pun Anda juga bisa melihat satwa – satwa dari luar negeri, seperi unta dari Arab, pinguin yang hidup di es, bahkan kanguru yang merupakan hewan khas Australia. Di Gembiraloka juga terdapat banyak wahana permainan yang bisa Anda coba, sperti menaiki mtor ATV, sepeda air, menunggang gajah, dan lainnya.

Gunung Merapi



Keindahan Gunung Merapi di Yogyakarta memang tidak bisa di anggap remeh. Tidak sedikit pendaki gunung yang suka tracking di gunung ini. Di sini Anda bisa mengunjungi Museum Gunung Merapi untuk melihat sisa – sisa erupsi Merapi tahun 2006 silam, Museum Ulen Sentalu, Bunker Kali Adem, hingga Kawasan Wisata Kaliurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar