Daftar Perumahan Mewah Surabaya Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Banyak orang yang menganggap bahwa Jakarta yang menjadi Pusat bagi negara Indonesia memiliki property termahal. Padahal tidak hanya Jakarta yang memiliki nilai property yang tinggi Surabaya pun juga salah satu kota di Jawa Timur yang dapat menyaingi harga jual rumah Jakarta.


Hal ini dibuktikan dengan adanya perumahan mewah surabaya yang dibanderol dengan harga sangat tinggi. Surabaya sendiri seiring dengan bergantinya waktu menjadi kota yang berkembang dan mulai menjadi pesaing bagi Jakarta.

Perumahan mewah surabaya akhir-akhir ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang tinggal di daerah Jawa Timur, bahkan dari luar Jawa pun mulai tertarik dengan daerah ini. Bukan tanpa alasan jika perumahan-perumahan yang ada di Surabaya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Karena tujuan dari para pengembang untuk membangun perumahan yaitu untuk membuat sebuah hunian yang aman dan nyaman.

Bahkan saat ini hunian yang merupakan sebuah kebutuhan sekunder bagi masyarakat sekarang beralih menjadi kebutuhan primer. Hal ini membuat sebuah hunian sebagai investasi tertinggi dalam kehidupan berumah tangga. Banyaknya orang berusaha untuk mencari perumahan yang aman dan nyaman, membuat para pengembang untuk berlomba-lomba membangun perumahan mewah.

Perumahan mewah Surabaya dapat dijumpai di berbagai wilayah di Surabaya, dengan keunggulan dan fasilitas yang berbeda. Selain itu dengan adanya banyak permintaan menjadikan para pengembang juga memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang ingin tinggal di perumahan mewah Surabaya. Yaitu dengan membuat perumahan dengan harga murah dan progam-progam di dalamnya.

Daftar perumahan mewah surabaya berikut ini dapat menjadi rekomendasi bagi anda yang berminat untuk menempati hunian yang nyaman dan aman.

1. Perumahan The Sun Gardens Surabaya

Mahakarya dari salah satu developer yang telah banyak memiliki property ini telah membangun sebuah perumahan mewah Surabaya yang disebut dengan nama perumahan The Sun Gardens. Perumahan ini berlokasi tepat di jantung kota yang menjadi keunggulan tersendiri. Selain berada di jantung kota, perumahan mewah ini memiliki keunggulan lain.

Keunggulan lain yang ditawarkan pun yaitu dengan harga yang murah namun hanya terbatas dengan beberapa unit saja. Oleh karena itu jika anda mendapatkan promo perumahan tersebut dan dapat menggunakannya mungkin hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat anda. Harga yang dibandrol untuk perumahan ini mencapai 200 juta jika dibayarkan secara chas dan akan diberi harga 300 juta jika dibayarkan secara kredit.

Cukup membantu dengan harga segitu bagi para pasangan muda yang ingin memiliki hunian sendiri. Luas dari bangunannya sendiri sebesar 45 meter persegi dengan luas lahan sebesar 91 meter persegi. Konsep yang dimiliki perumahan ini yaitu minimalis modern yang pada akhirnya membuat rumah ini terlihat luas dan mewah.

2. Bukit Sekar Anom Residen

Kapan lagi anda dapat memiliki rumah sendiri dengan kualitas yang memadai. Perumahan mewah Surabaya ini menawarkan harga yang cukup murah dan memiliki keunggulan yaitu terbebas dari banjir. Perumahan yang memiliki keunggulan bebas banjir saat ini sedang banyak di cari, termasuk di daerah Surabaya.

Harga jual satu unit rumah di perumahan mewah ini pun terbilang murah, yaitu dengan tipe 30/60 hanya dijual dengan harga Rp 176 juta saja. Cukup mirah bukan dibandingkan dengan perumahan lainnya.

Setiap rumah di perumahan ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan sebesar 60 meter persegi. Jika anda ingin memiliki tipe lain, perumahan Bukit Sekar Anom Residence juga menawarkan beberapa pilihan tipe lainnya.

3. Perumahan Pesona Pelangi Juanda

Promosi perumahan dengan fasilitas yang memadai kini telah dapat anda jumpai di Surabaya. Diantaranya yaitu perumahan mewah Surabaya yang bernama Perumahan Pesona Pelangi Juanda yang memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk memilikinya. Perumahan ini dibangun dengan konsep kawasan rumah modern dengan desain minimalis yang membuat perumahan ini nampak mewah.

Lokasi yang strategis menjadikan salah satu perumahan mewah Surabaya ini sebagai investasi di masa mendatang. Harga jual yang ditawarkan oleh pengembangnya sekitar Rp 334.686.000, cukup murah bukan. Jika anda beruntung anda juga dapat mendapatkan harga yang spesial saat akan membeli salah satu unit rumah di perumahan tersebut.

Luas setiap satu unit perumahan mewah ini yaitu luas bangunan sebesar 30 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi. Namun jika anda ingin memilih tipe lainnya juga masih ada lagi pilihan lainnya. Konsep bangunan yang dimiliki pun terbilang mewah karena dibangun dengan bentuk modern minimalis.

Nah mungkin anda yang ingin memiliki perumahan mewah Surabaya bisa mencari tahu lebih lanjut tentang beberapa daftar perumahan di atas. Namun jangan khawatir jika beberapa informasi tentang perumahan mewah surabaya di atas belum membuat anda puas, masih banyak perumahan-perumahan lainnya yang ditawarkan. Surabaya merupakan kota terbesar di Jawa Timur tentunya memiliki banyak rekomendasi perumahan untuk anda huni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar