Produk Apparel Motor Sarung Tangan Berkualitas

Produk apparel motor adalah berbagai jenis barang yang erat kaitanya dengan mereka memiliki hobi berkendara dengan motor. Ada begitu banyak jenis produk apparel motor, salah satu produk apparel motor 3second yang kerap dicari oleh pengendara adalah jaket dan juga sarung tangan. Jaket selain membuat penampilan kita semakin menarik juga bisa melindungi kita dari cuaca yang terik dan hal-hal lain yang tidak kita inginkan. Kemudian untuk sarung tangan sangat berguna untuk melindungi tangan pengendara motor dari udara yang dingin maupun panas. Memang tak sama seperti helm yang wajib dipakai setiap pengendara motor, pemakaian sarung tangan juga penting untuk diperhatikan terutama bila kita sedang melakukan perjalanan yang cukup jauh.


Sarung tangan mempunyai beberapa fungsi diantaranya ialah mengurangi luka jika terjatuh sebab tangan kita tidak akan langsung mengenai jalanan atau permukaan kasar lainya. Disamping itu, jari tangan kita bisa lebih operationable. Ini berarti fungsi jari tangan kita bisa jauh lebih optimal baik dalam kondisi panas ataupun dingin. Sarung tangan pada umumnya terbuat dari jala, kulit, jenis bahan lainya. Berikut ini merupakan beberapa bahan produk apparel motor sarung tangan yang bisa anda jadikan pilihan.

1. Bahan leater

Bahan jenis ini sangat populer digunakan sebagai bahan sarung tangan. Selain kuat, bahan ini juga jauh lebih awet. Namun seperti yang kita ketahui jika jenis bahan kulit itu resisten terhadap air. Pemakaian pada keadaan panas bisa membuat tangan dan juga jari-jari kita berkeringat. Lama kelamaan sarung tangan bahan leater akan cepat rusak jika terkena keringat terus menerus.

2. Bahan jala

Dinamakan jala sebab bahannya memiliki lubang lubang mirip ventilasi udara. Ventilasi udara di sarung tangan ini membuat tangan kita terasa sejuk dan tidak gerah walaupun digunakan ketika udara panas.

3. Bahan Gore tex

Sarung tangan model ini cocok dipakai saat malam hari ketika cuaca dingin. Sarung tangan ini memiliki karakteristik yang lebih awet namun kurang cocok dipakai saat cuaca panas.

Demikianlah ulasan terkait salah satu produk apparel motor yang dibutuhkan oleh pengendara. Salah satu brand produk apparel motor yang cukup terkenal dan memiliki kualitas yang baik adalah FMC dari 3Second. Sarung tangan motor dari FMC sangat stylih, untuk mendapatkannya segera kunjungi situs 3Second.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar