Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta Pusat

English First merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang mencari tempat les bahasa inggris Jakarta. English First menawarkan banyak center yang bisa dipilih di kota ini yang totalnya ada enam sehingga bisa dipilih dari tempat yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Center yang dipunyai English First yang ada di Jakarta tersebut adalah yang berada di Mall of Indonesia, The Plaza, Kuningan City, Fx Sudirman, Lippo Mall Puri, dan juga di Taman Anggrek.


Salah satu center yang bisa dipilih di Jakarta adalah di Jakarta Utara yaitu di The Plaza Office Tower. Anda bisa untuk melakukan pendaftaran di center ini yang beralamat di Jalan M H Thamrin Kavling 28-30. Alamat tepatnya adalah berada di Tehe Plaza Office Tower Level 22 di Jakarta Pusat. Center ini sangat mudah dijangkau karena berada di pusat kota dan bisa menggunakan banyak transportasi seperti transjakarta dari Blok M, Bundaran Senayan, Monas, dan juga bahkan bisa menggunakan stasiun KRL terdekat.

Atau ketika akan melakukan pendaftaran dan mencari informasi lebih lanjut Anda bisa melakukannya cukup dengan membuka website English First. Dimana keuntungan yang akan didapatkan ketika melakukan pendaftaran secara online adalah bisa menikmati promo spesial yaitu kelas pertama yang dapat diikuti secara gratis. Selain itu ada juga promosi lainnya bisa digunakan dengan cara membuka berbagai informasi yang ada di website English First.

Setelah mengetahui promo yang bisa dinikmati tersebut Anda bisa memilih English First sebagai tempat terbaik untuk mengikuti kelas bahasa inggris. Dimana sebelum akan melakukan pendaftaran hal lainnya yang perlu diperhatikan agar mendapatkan kelas dan pengalaman yang terbaik di tempat ini adalah:
  1. Memilih kelas yang Anda butuhkan apakah untuk dewasa atau anak-anak.
  2. Memilih jenis kelas yang akan diikuti karena EF menawarkan kelas bahasa inggris profesional pemula hingga level lanjutan yang mempunyai kemampuan bahasa inggris yang terbaik.
  3. Memilih pengajar yang mempunyai banyak pengalaman terbaik di bidang pengajaran bahasa inggris.
  4. Memilih metode yang ditawarkan dari kelas skala besar atau face to face.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar