Alasan Banyak Orang Memilih Grand Livina Bekas

Grand Livina bekas menjadi salah satu type mobil yang memiliki banyak peminat. Nissan Grand Livina pada dasarnya memang disasar untuk pengendara berkelas menengah ke atas, oleh sebab itu penggemar Nissan Grand Livina ini cukup banyak. 

Nissan Grand Livina pertama kali muncul di Indonesia tahun 2007 lalu, pada awalnya Livina memang dapat menyedot perhatian pecinta otomotif di Indonesia dengan cukup baik. Bahkan, bukan hanya Nissan Grand Livina baru saja yang menjadi buruan, Nissan Grand Livina second juga menunjukkan geliatnya. 

Alasan Memilih Grand Livina Bekas

Berikut beberapa alasan yang membuat banyak pelanggan otomotif yang melirik Nissan Grand Livina second, antara lain:

1. Teknologi yang semakin maju

Nissan Grand Livina memiliki perkembangan teknologi yang semakin lama semakin maju, bahkan dengan eprmintaan pasar pada seri mobil MPV, sekarang ini sudah terdapat 4 generasi Nissan Grand Livina yang mewarnai pasar Indonesia.

Sehingga, meskipun melakukan pembelian dalam kondisi bekas sekalipun, teknologi yang digunakan pada mobil tidak ketinggalan zaman, sehingga masih nyaman digunakan sekarang ini. 

2. Memiliki kabin yang lega

Masyarakat Indonesia memang lebih menyukai mobil dengan kabin yang lega. Nissan Grand Livina memiliki interior yang lapang serta lega untuk dapat menampung 7 hingga 8 penumpang. Ruang kepala serta ruang kaki yang lega tentu saja bisa memberi kenyamanan tersendiri untuk penumpang. 

Bahkan, pada bangku baris ketiga juga sangat baik untuk menampung penumpang tanpa perlu mengorbankan kenyamanannya. Ada juga sandaran banku yang dapat direbahkan sehingga bisa memberi kenyamanan lebih saat harus menempuh perjalanan jauh. 

Praktisnya Nissan Grand Livina generasi baru juga sangat terasa dengan berbagai pengaturan bagasi yang dapat dipilih menyesuaikan kebutuhan. Sehingga Nissan Grand Livina second tidak hanya nyaman digunakan untuk mengangkut banyak penumpang namun pengaturan bangku yang relatif mudah. 

3. Memiliki suspensi empuk

Jika teknologi selalu mutakhir dan bangku yang nyaman, namun suspensi sangat kaku, tentu saja akan mengurangi kenyamanan. Alasan lain banyak orang yang memilih Grand Livina bekas adalah memiliki suspensi yang empuk. 

Nissan Grand Livina second memiliki kaki-kaki yang begitu berkualitas sehingga dapat menghadirkan kenyamanan berkendara sangat baik. Suspensi empuk ini juga bisa menerobos jalanan ibukota yang padat, bahkan ketika membawanya ke jalanan bergelombang, Anda juga tidak perlu cemas. Kenyamanan kabin sangat terpenuhi dengan perpindahan gigi sangat mulus. 

4. Harga bersahabat

Ketika akan melakukan pembelian mobil dengan jumlah uang yang tidak sedikit, tentu saja harga menjadi salah satu patokannya. Nissan Grand Livina second memiliki harga yang cukup bersahabat dengan berbagai macam pilihan varian yang bisa disesuaikan dengan anggaran Anda.

Dari generasi pertama, bahkan sudah terdapat 8 varian yang bisa Anda temukan di pasar mobil bekas Indonesia serta memiliki 2 pilihan mesin.

Dengan berbagai macam pilihan di atas, keinginan membeli Nissan Grand Livina semakin besar bukan? Selain Nissan Grand Livina, Grand Max bekas juga bisa dijadikan sebagai pilihan ketika Anda mencari kandidat mobil lain yang memiliki kabin lega, selain itu harga Grand Max bekas juga cukup terjangkau. 

Untuk mencari Nissan Grand Livina bekas atau Grand Max bekas yang berkualitas, Seva.id dapat dijadikan sebagai pilihan rujukan tempat pembelian. Di Seva.id, Anda akan mendapatkan pengalaman pembelian mobil pertama yang sangat praktis, menyenangkan dan memuaskan. Mobil di Seva.id terbukti berkualitas dan memiliki harga yang kompetitif dibandingkan dengan marketplace lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar