Senin, 16 Maret 2015

Nyemil Kentang Cara Baru


Makan kentang goreng udah terlalu mainstream. Kalau makan krakers kentang ini baru #halah. Sebenernya sih cemilan ini udah ada sejak lama. Kebetulan aja pas jalan ke Alfamart nemu ini lagi. Sekalian buat cemilan si kecil. Rasanya memang mirip banget sama kentang. Cuma ukurannya kecil banget. Jadi gak cukup makan sepuluh keping.

Krakers kentang ini harganya cukup murah. Sekitar tuju ribuan dapet banyak. Tapi kalau aku yang makan paling juga sehari habis, hehe. Gak ada yang terlalu istimewa dari rasanya. Hampir seperti krakers kebanyakan. Hanya saja ada rasa kentangnya. Manisnya lebih dominan dari pada asin. Tapi juga gak terlalu manis. Cocok buat yang suka nyemil dengan rasa yang gak tajam.


Sayangnya krakers kentang ini gak ada di Indomaret atau minimarek deket rumah. Adanya di Alfamart dan supermarket. Entahlah, mungkin karena makanan ini gak terlalu booming kayak yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar