Review Ichitan Thai Mango Coconut

Lama tak menulis di sini. Kali ini saya akan mereview minuman yang sebenarnya sudah saya beli sejak Desember 2020. Barangnya juga sudah habis. Hehe.

Saat ini saya beli Ichitan Thai Mango Coconut di Alf*ma*t. Harganya lumayan mahal sih untuk sekedar minuman model kayak gini. Sekitar 8 ribuan rupiah. Alasan beli Ichitan Thai Mango Coconut ini karena saat itu lagi ngetrend Mango Sago (makanan dari sagu, jus mangga, dan diberi es).


Pendapat saya tentang rasanya sih, enak. Rasa mangga dan kelapanya cukup dominan. Sempat bikin saya dan istri beli lagi di kesempatan lainnya. Tapi harganya itu yang kurang murah. Jika dibandingkan dengan minuman Ichitan lainnya, yang ini memang lebih mahal sedikit.

Buat kamu yang ingin mencobanya, cari aja di Ind*mar*t atau Alf*ma*t. Harusnya sih ada. Tapi ga tahu lagi kalau tidak lanjut diproduksi lagi. Karena kadang produsen cuma tes pasar saja. Seperti minuman yang sebenarnya saya suka banget, Nu Juv (diproduksi tahun 2013, 2014 discontinued), tapi sekarang sudah tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar