Selasa, 21 April 2015

Cemilan Murah Pengganti BengBeng

Cloud9
Cloud9
Bagi para penggemar coklat cemilan ini cocok banget buat kamu. Harganya yang cukup murah pasti deh bikin kamu gak cukup beli satu. Hari gini masih ada jajan harga lima ratus dengan rasa yang enak, hehe. Cloud9 ini memang mirip dengan BengBeng. Hanya saja rasa coklatnya memang lebih enak BengBeng. Maklumlah BengBeng harganya lebih mahal dari Cloud9.

Bentuknya Cloud9 juga mirip BengBeng. Hanya saja Cloud9 gak ada wafernya. Karena memang sereal bar lapis coklat. Yang kerasa banget adalah rice crispynya. Rasanya cukup enak untuk snack harga lima ratus.

Cloud9
Bentuknya Mirip BengBeng

Dulu saat pertama kali keluar Cloud9 ini ukurannya lumayan besar. Tapi lama-lama ukurannya makin kecil. Tapi gak masalah sih rasanya masih sama. Lumayan kalau mau jajanin adek saya biar keliatan banyak. Beliin ini aja, dua ribu dapet empat. Jadi gak keliatan pelit-pelit amatlah, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar