Kamis, 16 April 2015

Coki-Coki Kemasan Higienis

Siapa sih yang gak kenal Coki-Coki. Jajanan yang imut ini memang bikin ketagihan. Tapi pernah gak sih mikir kalau makan Coki-Coki itu jorok. Kenapa jorok? Karena bungkus Coki-Coki ini biasanya langsung dikenyot ketika akan memakannya. Padahal kemasan Coki-Coki biasanya dibiarkan di tempat terbuka oleh pedagang. Jadi bisa jadi bungkusnya itu kotor dan saat kita makan juga kemakan.

Kakak saya paling rewel kalau makan Coki-Coki. Dia gak mau ngemut sama bungkusnya. Tapi setelah ada Coki-Coki kemasan higienis kakak saya jadi leluasa ngemut Coki-Coki sama bungkusnya, haha. Memang sih sekarang harga Coki-Coki jadi lebih mahal. Biasanya Coki-Coki dibandrol harga lima ratus. Sekarang seribu cuma dapet satu. Tapi ya gitu lebih besar dan juga bungkusnya doubel.


Mungkin produsennya juga mikir hal yang sama seperti saya. Kalau ngemut Coki-Coki itu jorok. Buktinya setelah sekian lama akhirnya Coki-Coki bikin kemasan yang higienis. Dan anehnya Coki-Coki kemasan higienis ini teksturnya lebih encer dari pada yang gak dibungkus double. Aneh ya. Jadi saya memang lebih suka beli yang kemasan higienis karena makannya lebih mudah, coklatnya gak keras banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar