Minggu, 02 Agustus 2015

Tiga Varian Rasa NanoNano

Kebanyak permen memang rasanya manis. Tapi sekarang sudah banyak permen yang rasanya gak manis. Dulu permen NanoNano memang permen yang unik karena rasanya gak hanya manis tapi juga asam dan asin. Bahkan sampai sekarang permen NanoNano ini masih saja berjaya. Saya memang sudah jarang makan permen, mungkin karena udah besar kali yah. Kebiasaan memakan permen jadi berkurang. Kalau jajan lebih suka beli makanan berat ketimbang permen. Mungkin ini tanda-tanda udah mulai tua #uhuk.

NanoNano Rasa Rujak, Belimbing dan Original
Kebiasaan buruk saya kalau lagi ngantri di tempat belanja saya sering ngeliatin barang-barang yang dipajang deket kasir. Dan gak sengaja saya melihat permen NanoNano yang dulu pernah saya makan. Kepengen beli deh. Dan permen NanoNanonya ini ada tiga varian rasa yang berbeda. Rasa rujak, rasa belimbing dan rasa original. Dulu sih pernah beli yang rasa rujak, memang rasanya enak agak pedes gitu. Jadilah saya beli semua varian rasa yang ada.

Adik saya yang gak suka pedes akhirnya jadi korban NanoNano rujak. Dibungkusnya memang gak dijelaskan kalau rasanya ada pedasnya juga. Tulisannya cuma manis, asem, asin. Eh pas dimakan pedas jadilah dia kepedasan, haha. Mungkin kalau punya temen yang gak suka pedas boleh nih dikasih permen ini, siapa tahu jadi suka pedas, hehe


2 komentar: