Jumat, 04 Maret 2016

Air Mata Kucing Minuman Dengan Rasa Unik

Kemarin siang, saya dan suami memang punya agenda untuk beli box container. Tempat terdekat untuk beli box container ini adalah ITC Surabaya. Sesampainya di sana kami pergi ke ekspedisi Wahana terlebih dulu untuk mengirim pesanan konsumen. Setelah itu ternyata kami merasa cukup lapar. Akhirnya langsung deh ke food court di lantai 3.

Air Mata Kucing Rasa Peach-Kiwi Cream
Air Mata Kucing Rasa Peach-Kiwi Cream
Awalnya kami bingung banget mau beli apa. Akhirnya kami beli lumpiah sekedar untuk nyemil. Saat itu saya merasa kepedesan karena gigi cabe lumpia. Sebuah kesalahan bahwa kami gak beli minum. Akhirnya kami berkelana untuk mencari minum #halah. Dari sekian banyak stan minuman kami memang sengaja beli minuman yang judulnya kok agak lucu. Air Mata Kucing buat kami namanya yang cukup lucu untuk sebuah minuman.

Saya tertarik beli karena beberapa waktu lalu saya melihat stan tersebut dikerubuti oleh banyak remaja. Penasaran rasanya kayak apa. Sayangnya saat ingin beli gak ada. Baru kesampaian kemarin saat makan di ITC lagi.

Apa Sih Air Mata Kucing?

Namanya bagi kami memang lucu banget. Air Mata Kucing? Emang kucing nangis yah, haha. Saya taunya kumis kucing, hehe. Stan air mata kucing yang didominasi hijau dan putih memang bikin kesan fresh.

Pilihan rasa di sini banyak banget. Saya gak hafal satu-satu. Saya pikir ini minuman apa yah. Eh ternyata Air Mata Kucing ini adalah minuman teh dengan rasa-rasa yang unik. Dan ini kayaknya franchise dari Malaysia. Soalnya di bungkusnya ada tulisan Malaysianya gitu deh, haha, sok tau ah. Saya heran deh ada tulisan dapat menurunkan panas dalam. Soalnya ini kayaknya cuma teh, entah mungkin ada ramuan herbalnya apa gemana ya.

Rasa Favorit Air Mata Kucing

Pertama kami datang ke stannya kami lihat daftar menunya. Bingung sih mau pilih rasa apa soalnya banyak banget. Pilihan saya tertuju para Air Mata Kucing rasa peach kiwi cream dan suami pesan rasa mocca kiwi cream. Segelas ukuran sedang Air Mata Kucing ini dibandrol harga Rp 4.500. Pantesan aja diserbu para remaja, murah banget loh dibanding harga minuman yang lain yang rata-rata itu sepuluh ribu.

Pertama kali kami beli langsung suka dengan minuman Air Mata Kucing ini. Rasanya sebenarnya mirip teh tarik sih. Cuma ada rasa buahnya. Untuk rasa peach kiwi cream rasa kiwinya gak terlalu terasa. Begitu juga rasa kiwi di mocca cream gak kerasa. Tapi meski begitu rasaya tetep enak. Pengen beli lagi karena harganya juga murah. Pas buat kami berdua yang kadang minumnya gak terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar