Selasa, 15 Maret 2016

Chitato yang Kekinian Rasa Indomie Goreng

Siapa yang gak kenal dengan Chitato, brand satu ini memang spesialis kripik kentang. Dari dulu Chitato memang jadi favorit saya untuk cemilan kripik kentang. Meski makin hari Chitato isinya semakin sedikit dan harganya makin mahal. Tapi dibandingkan dengan brand lain Chitato ini memang kripiknya beda dari yang lain. Lebih enak sih menurut saya. Kalau perkara rasa hampir semua kripik kentang rasanya mirip lah. Bedanya cuma ditekstur kentangnya aja.

Saya sendiri suka Chitato karena kripik kentangnya bergelombang gitu. Dan justru karena teksturnya bergelombang gitu jadi ada sensasi tersendiri pas dimakan. Nah baru-baru ini Chitato mengeluarkan rasa baru yaitu rasa Indomie Goreng. Saya tadinya heran kok bisa jadi rasa Indomie Goreng ya?

Chitato Rasa Indomie Goreng
Chitato Rasa Indomie Goreng
Eh pas saya lihat ternyata Chitato dan Indomie itu sama-sama punya Indofood. Pantesan aja bisa digabung gitu, haha. Dan yang bikin saya tertarik, kemasan Chitatonya memang dibikin sangat mirip dengan bungkus Indomie Goreng. Keren juga sih menurut saya.

Pertama kali beli Chitato Rasa Indomie Goreng ini di Alfamart. Saya lupa harganya, kalau gak salah Rp 9.500. Rasanya memang mirip banget dengan Indomie Goreng. Gak heran sih, saya lihat dikomposisinya itu bumbu Indomie Gorengnya dijadiin taburan. Ya iyalah bisa mirip banget rasanya, haha. Tapi keseluruhan rasanya enak, meski biasa aja sih. Tapi cukup kreatif loh perpaduan dua produk ini. Keren deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar