Sabtu, 06 Mei 2017

Mengapa Memilih AC Daikin Inverter

AC sudah menjadi kebutuhan utama terutama bagi orang-orang yang tinggal dalam negara beriklim tropis. Tidur jadi tidak pulas karena rasa panas dan keringetan. Oleh sebab itulah penggunaan AC sangat dibutuhkan oleh masyarakat. AC memang nyaman dipakai, tetapi ada satu persoalan serius setelah menggunakan AC ini. Salah satunya ialah biaya listrik yang digunakan AC termasuk pada komponen pengeluaran bulanan yang paling besar. Anda tentu tidak bisa membayangkan jika menggunakan AC seharian terutama bagi yang ekonominya kurang bagus.

AC konvensional atau (non-inverter) ternyata lebih boros karena cara kerja dari kompresor yang cuma mampu menghasilkan daya pendinginan secara maksimal ataupun berhenti sama sekali. Sehingga dalam menjaga ruangan agar tetap pada suhu yang dikehendaki, kompresor AC tersebut akan bekerja dengan kapasitas maksimal. Kemudian ketika suhu yang diinginkan telah tercapai, maka kompresor akan secara otomatis mati dan begitu seterusnya.


Adanya siklus hidup serta mati yang berulang selama AC ini menyala bisa menjadi penyebab kenapa AC konvensional ini boros listrik. Untuk mendapat kesejukan ruangan secara optimal dengan pengeluaran yang sangat minimal, anda bisa beralih pada AC Daikin Inverter. Kecanggihan teknologi pada AC Daikin Inverter akan membuat kompresor bekerja dengan dinamis sehingga bisa menghemat pemakaian listrik.

Keunggulan AC Daikin Inverter

Saat pertama kali dinyalakan, menurut informasi cmsmaintenance.co.id, salah satu pakar AC di Jakarta, kompresor dapat langsung bekerja dengan daya maksimal guna memberikan kesejukan sangat cepat. Ketika suhu dalam ruangan telah mendekati kesejukan yang sudah diinginkan, maka kompresor dengan otomatis akan menurunkan daya pendinginannya. Kompresor tidak akan mati, melainkan akan menjaga suhu ruangan dengan konstan.

Selain itu teknologi pada AC Daikin Inverter juga membuat beban kerja dari kompresor menjadi lebih ringan serta konsumsi listrik menjadi jauh lebih irit. Apalagi jika dibanding dengan AC konvensional, tipe AC Daikin Inverter ternyata bisa menghemat listrik sampai 50%. Jadi, keunggulan AC Daikin inverter ini bisa anda pertimbangkan untuk memilih tipe AC yang benar-benar berkualitas dan tetap hemat listrik. Sehingga bisa menghemat pengeluaran bulanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar