Harga KIA City Car Pilihan Banyak Keluarga Tahun 2019

KIA merupakan salah satu merek mobil yang cukup diminati di Indonesia. Meskipun tidak setenar mobil buatan Jepang, KIA tetap konsisten mengeluarkan berbagai varian city car terbaik. Mulai dari yang mahal sampai yang murah diciptakannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Di Indonesia sendiri, harga mobil KIA cukup terjangkau, berkisar antara 144 jutaan sampai 555 jutaan rupiah. Berikut akan dibahas beberapa mobil keluaran KIA yang dijual di Indonesia.


KIA Rio

KIA juga meluncurkan varian city car lain yaitu KIA Rio. Harga yang ditawarkan memang sedikit lebih tinggi dari KIA Picanto, sekitar 197 juta rupiah sampai 252 juta rupiah untuk tipe termahalnya. Harganya yang lebih tinggi ini diimbangi dengan fitur Telescopic dan Tilt Steering serta Sunroof. Kesan sporty juga semakin terasa karena adanya Radiator Grille. Sistem audio dari KIA Rio sudah mendukung Bluetooth dan AUX.

KIA Sportage

KIA Sportage ini diklaim menjadi mobil buatan KIA yang terbaik. Pasalnya, mobil SUV ini telah didukung beragam fitur canggih, misalnya head lamp LED dan DRL dan layar LCD Touchscreen yang berukuran 5 inci. Layar LCD ini bisa menjadi hiburan utama bagi pengemudi maupun penumpang KIA Sportage.

Mesin dengan 1.999 cc ini, mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga mencapai 158 PS pada 6.200 rpm. KIA Sportage tersedia dalam 2 varian, yaitu varian standard dan varian GT. Perbedaanya hanya terletak pada velg yang digunakan. Pada versi standar, velg yang digunakan berukuran 18 inci, sedangkan vesi GT menggunakan velg 19 inci. Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari 387 juta rupiah.

KIA Grand Sedona

Nama lainnya adalah KIA Grand Carnaval. Harga jualnya bisa mencapai 497 juta rupiah hingga 555 juta rupiah. Harga ini bisa dibilang sesuai dengan mesin dan fitur yang digunakan. Mobil dengan mesin 3.342 cc ini mampu melaju kencang hingga 270 PS pada 6.400 rpm. Mobil berjenis MPV ini mampu menampung 7 – 8 penumpang sekaligus.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang, sensor parkir, layar sentuh pada bagian depan, air bag dan AC pada setiap baris tempat duduknya. Bodi yang aerodinamis juga membuat mobil ini melaju dengan kecepatan maksimum.

Tertarik untuk membeli mobil baru? Pastikan membeli mobil sesuai dengan kebutuhan Anda. Kalau Anda masih bingung dengan banyak pilihan mobil, Anda bisa membuka situs m.bidbox.id. Di sana Anda akan menemukan segala informasi yang diperlukan tentang mobil. Tak hanya informasi tentang jenis dan merek mobil, Anda juga bisa langsung membelinya secara online. Anda pun juga langsung dapat melakukan simulasi kredit di https://m.bidbox.id/find-car/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar