Lovamil Susu Hamil Rasa Eskrim

Sebenernya saya bukan tipe orang yang kalau tiap kali hamil harus minum susu hamil. Malah kadang agak males minum susu hamil. Karena kebanyakan susu hamil rasanya gak terlalu enak. Meski pun banyak yang klaim kalau susunya itu enak. Tetep aja buat saya gak gitu enak. Tapi berhubung bulan puasa kemarin saya memang pengen puasa, jadi mau gak mau harus minum susu hamil untuk jadi minuman saat sahur.

Susu Hami Lovamil
Kebetulan saat itu Alfamart lagi ada promo susu Lovamil. Beli dua gratis satu, langsung deh saya beli. Lumayan bisa diminum sampai selesai puasa. Padahal sih kalau mau ngikutin saran penyajiannya sebulan itu bisa lebih dari tiga kotak. Tapi berhubung saya kadang gak minum jadi bisa awet sampai sebulan, haha.

Susu Lovamil ini punya wangi yang mirip dengan eskrim Walls rasa coklat. Makannya saya suka banget minum susu ini dengan keadaan dingin. Mirip seperti minum lelehan eksrim Walls. Meski susu Lovamil rasanya agak dominan asin. Tapi saya tetap suka dengan susu Lovamil apalagi yang rasa coklat. Susu ini keluaran Kalbe, harganya lebih terjangkau dari susu hamil lainnya. Tapi mungkin itu hanya karena ukurannya yang kecil. Jadi harganya gak semahal Prenagen yang sama-sama keluaran Kalbe.

Mungkin untuk ibu hamil yang pengen minum susu hamil dengan rasa yang enak bisa coba Lovamil ini. Pilihan rasanya ada tiga, coklat, vanila dan kacang hijau. Tapi saya lebih suka yang coklat. Gak pengen nyoba yang lain, takutnya gak enak kayak yang coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar