Smartphone Murah 2015 dengan RAM Terbaik

Ketika berbicara soal smartphone, maka ada salah satu fitur yang selalu dipertanyakan oleh pengguna smartphone itu sendiri, yaitu RAM. RAM sendiri merupakan memori atau tempat penyimpanan yang terdapat pada perangkat smartphone. Keberadaan RAM ini sangat berguna untuk menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi, terutama jika aplikasi yang dijalankan berupa aplikasi multitasking. Banyaknya aplikasi yang menarik dan dipilih oleh pengguna smartphone, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam penggunaan smartphone, memiliki RAM dengan kapasitas besar adalah sebuah keharusan. Ukuran Ram dapat memberikan pengaruh pada berapa banyak aplikasi yang bisa di-multitasking dengan lancar tanpa sedikit-sedikit harus memory swap, aplikasi (besar) apa saja yang bisa dijalankan, hingga Kinerja ponsel dengan banyak running services atau background apps.

Oleh karena itu, perhatikan seberapa besar kebutuhan anda terhadap smartphone yang akan digunakan. saat ini, smartphone dengan kapasitas RAM yang besar memang banyak ditawarkan dengan harga yang cukuo menguras kantong, terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Akan tetapi, ada beberapa rekomendasi tentang smartphone murah 2015 dengn RAM terbaik yang bisa anda pelajari dan lihat selengkapnya di https://www.mataharimall.com/p-3/smartphone. Berikut ini adalah contoh beberapa jenis smartphone murah yang dibekali dengan RAM terbaik.


Pertama, dua tipe smartphone keluaran Acer, yaitu Acer Liquid E700, dan Acer Liquid Jade S55. Smartphone ini dibekali dengan RAM yang berkapasitas 2 GB. Selain itu, kedua smartphone tersebut sama-sama memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p dan teknologi IPS Display dengan memory internalnya memiliki kapasitas 16 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB. Harga yang ditawarkan kedua ponsel ini berkisar 2,5 juta rupiah.

Kedua, Lenovo A7000. Smartphone ini pun dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dengan processor 64 Bit Mediatek berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz. kamera yang ditawarkan memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan dengan kekuatan 5 MP. Untuk ukuran smartphone murah, rasanya ini tidak akan mengecawakan karena harga yang dibandrol pun sekitar 2 jutaan saja.

Ketiga, Asus Zenfone 2. Smartphone dengan brand Asus nampaknya sedang menjadi primadona pada saat ini. Dengan kapasitas RAM 2 GB, ponsel ini pun dilengkapi dengan layar Full HD berukuran 5.5 inch dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3, juga OS Android Lollipop. Dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP, akan semakin memuaskan anda. meskipun harga yang ditawarkan lebih besar, yaitu 2,9 jutaan namun anda tidak akan kecewa dengan semua fitur yang dimilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar