Mie Ayam Sambal Bawang

Mie Ayam Sambal Bawang
Mie Ayam Bakwan Sambal Bawang Dengan Mie Hijau
Beberapa waktu lalu makan siang di ITC bareng suami. Kami sengaja memilih menu mie agar perut kami gak terlalu penuh. Berhubung waktu itu ITC baru buka jadi memang gak banyak pilihan. Kami akhirnya mampir ke Mie Ayam Sambal Bawang.

Kami memesan mie ayam pangsit dengan mie merah dan mie ayam bakwan dengan mie hijau. Untuk tiap warna mie diberi tambahan harga seribu rupiah. Tapi gak masalah sih, soalnya saya lebih suka mie hijau yang terbuat dari sari sawi. Kalau mie merahnya saya gak tahu itu terbuat dari apa. Tapi setahu saya itu mungkin terbuat dari sari buah bit. Gak tahu lagi kalau salah ya, hehe.

Mie Ayam Sambal Bawang
Mie Ayam Sambal Bawang Dengan Mie Merah
Saat itu Mie Ayam Sambal Bawang sedang ada promo beli dua gratis satu. Kita bisa memilih gratisannya mie ayam atau dapat dua gelas es teh manis. Tapi kami lebih memilih gratis mie ayamnya saja. Karena kalau dihitung-hitung mahalan mie ayamnya dari pada es teh manis. Harga mie ayam yang biasa RP 14.000 sedangkan es teh manis dua gelas cuma Rp 6.000. Rugi dong kalau pilih yang es teh manis.

Seporsi mie ayam dibandrol harga mulai dari Rp 14.000. Dan untuk menambah mie menjadi warna merah atau hijau diberi tambahan harga seribu rupiah. Kamu juga bisa memesan mie dengan level kepedasan yang kamu inginkan. Tapi kalau saya gak pesen yang pedes. Takut makannya sambil nangis haru, haha.

Menurut saya mie ayam ini cukup enak, lumayan bikin ketagihan deh. Dan kalau lagi promo gini lumayan hemat untuk makan bertiga. Kalau kamu tertarik bisa dateng ke food court ITC Surabaya di lantai tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar