Privie Uricran Atasi Anyang-Anyangan Pada Wanita

Tak disangka lima dari sepuluh orang wanita memiliki resiko untuk terkena penyakit infeksi saluran kemih loh! Kok bisa ya? Ternyata hal ini dikarenakan wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek dibandingkan pria. Sehingga bakteri pada anus dapat dengan mudah masuk ke saluran uretra. Itulah sebabnya para wanita harus berhati-hati dengan penyakit infeksi saluran kemih.


Meski pada dasarnya infeksi saluran kemih ini dapat menyerang semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Penyebab utama dari infeksi saluran kemih adalah bakteri yang masuk saluran kemih sehingga menyebakan infeksi pada saluran kemih. Gejala awalnya dapat ditandai dengan anyang-anyangan atau keinginan untuk buang air kecil terus menerus tetapi rasanya tidak tuntas. Perut bagian bawah pun terasa sakit. Pada tingkatan infeksi saluran kemih yang parah penderita infeksi saluran kemih dapat mengalami demam tinggi.

Infeksi saluran kemih pada ibu hamil dapat menyebakan hal serius yaitu keguguran. Atau bahkan bayi lahir prematur dan memiliki berat badan di bawah normal. Memang ya infeksi saluran kemih ini tidak boleh diabaikan. Harus segera langsung diatasi agar tidak menyebakan efek yang lebih serius.

Cara Mengatasi Infeksi Saluran Kemih yang Aman


Infeksi saluran kemih yang belum terlanjur parah dapat diatasi dengan mengkonsumsi buah cranberry secara teratur. Buah ini memang memiliki banyak manfaat. Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah cranberry memang membuat buah ini sangat menyehatkan bagi tubuh. Pada penderita anyang-anyangan buah cranberry dapat mencegah infeksi menular pada organ lainnya. Karena pada buah cranberry terdapat antioksidan yang memiliki sifat anti-adhesi yaitu antioksidan proanthocyanidins.

Sayangnya buah cranberry ini sulit untuk ditemukan di pasar tradisional maupun pasar modern. Sehingga cara termudah untuk mengatasi infeksi saluran kemih adalah dengan meminum Prive Uricran Plus yang mengandung ekstrak buah cranberry.


Prive Uri-cran terdiri dari bentuk kapsul dan serbuk minuman. Keduanya sama-sama memiliki manfaat mengobati infeksi saluran kemih. Pada Prive Uri-cran kapsul kamu cukup mengkonsumsi satu kapsul per hari untuk mencegah infeksi saluran kemih. Dan dua kapsul per hari untuk mengobati infeksi saluran kemih.

Sedangkan pada Prive Uri-cran Plus, kamu dapat melarutkan serbuk Prive Uricran Plus ke dalam 150 mil air dingin maupun air biasa. Dan dikonsumsi dengan dosis satu sachet tiap hari untuk pencegahan dan dua sashet tiap hari untuk pengobatan. Prive Uri-cran dapat dibeli di apotek-apotek terdekat. Harga per sachetnya sekitar sembilan ribu rupiah, tergantung di apotek mana dibeli.


Selain dengan mengkonsumsi Prive Uri-cran, infeksi saluran kemih juga harus dicegah dengan menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Mengganti pakaian dalam minimal tiga kali sehari akan memperkecil resiko untuk terkena infeksi saluran kemih. Selain itu menjaga kebersihan toilet juga harus diperhatikan. Jika menggunakan toilet umum, perhatikan kebersihannya, agar tidak tertular bakteri dari toilet umum tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar