Temukan Hotel dengan Desain Unik dan Menarik Melalui Aplikasi Hotel Favorit Anda

Anda yang hendak berlibur ke Jakarta, tidak ada salahnya untuk menginap di hotel unik berikut ini. Hotel tersebut dikatakan unik karena memiliki layanan dan desain yang menarik tidak seperti hotel pada umumnya. Hotel ini juga menawarkan harga bervariasi dapat disesuaikan dengan budget liburan Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi hotel untuk memudahkan dalam proses pemesanan secara online. Perkembangan teknologi memang membuat segala hal menjadi lebih mudah termasuk masalah booking hotel.



Artotel

Salah satu hotel unik dan banyak dicari dalam aplikasi hotel adalah Artotel Thamrin. Artotel atau ArtHotel ini menghadirkan berbagai karya seni unik untuk melengkapi desain interiornya. Hotel ini sangat cocok untuk berfoto karena banyak spot yang instragamable. Hotel penuh dengan karya seni bernilai tinggi berada di kawasan Jakarta Pusat.

Yello Hotel

Nama Hotel Yello berasal dari kata Yes dan Hello yang menunjukkan sebagai sapaan.Warna kuning mendominasi dinding dari hotel ini. Fasilitas favorit hotel ini yaitu adanya Netzone sebagai tempat untuk nongkrong dan akses internet. lalu ada Chill Spot Lounge maupun Gaming Station sebagai tempat berkumpul yang nyaman bagi pengunjungnya. Desain hotel yang modern dan trendi akan membuat Anda takjub melihatnya. Hotel ini juga sudah pasti tersedia dalam aplikasi hotel sehingga mudah untuk dilakukan pemesanan.

Couleur Hotel

Hotel ini dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta sehingga dapat dijadikan sebagai hotel transit atau tempat menginap yang strategis. Keunikan dari hotel ini sudah terlihat dari luar gedung dengan menampilkan desain yang unik. Memasuki lobi, Anda akan diperlihatkan pemandangan natural dengan berbagai bebatuan gelap berwarna abu-abu yang menghiasi interior hotel ini.

Maxley Hotel

Hotel yang terletak di Jakarta Barat ini menghadirkan konsep unik dan desain yang minimalis. Interior hotel ini banyak menggunakan unsur dari kayu dan batu bata sehingga menjadikan hotel ini unik bagi pengunjungnya. Warna-warna gelap seperti hitam dan abu-abu menjadi warna dominan di hotel ini. Beberapa fasilitas yang ditawarkan berupa meeting hall, area breakfast, pusat kebugaran, dan juga coffee shop.

Capsule Hotel Old Batavia

Sesuai namanya, hotel ini memang menghadirkan konsep minimalis dan simple bagi para tamu yang akan menginap. Berbeda dengan hotel pada umumnya, hotel ini hanya menyediakan tempat menginap yang kecil seperti barak karena hanya cukup untuk tempat tidur saja dan dilengkapi ranjang susun. Gunakan aplikasi hotel untuk melakukan pemesanan yang mudah dan cepat ke hotel ini.

The Londong Living Kebagusan City

Hotel unik ini berada di kawasan Kebagusan City, Pasar minggu, Jakarta. Keunikan hotel ini terletak pada desain interior dan pernak-pernik hotel yang dipenuhi nuansa London. Sesuai dengan namanya, hotel berbintang 2 ini dapat menghadirkan suasana London ketika Anda menginap di sini. Berbagai fasilitas dapat dinikmati oleh pengunjungnya seperti restoran, kolam renang, kafe, layanan medis, hingga area bermain khusus untuk anak. Ayo pesan hotel ini sekarang juga melalui aplikasi hotel di HP Android Anda.

Anda bisa menikmati promo dengan harga hotel yang terjangkau melalui aplikasi hotel. Berbicara mengenai aplikasi pemesanan hotel, Anda dapat menggunakan Mister Aladin untuk memudahkan Anda dalam mengecek tarif hotel, ketersediaan hotel, dan memesan berbagai hotel di seluruh Indonesia. Melalui Mister Aladin, Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan hotel. Ayo unduh aplikasi Mister Aladin dan jadikan sebagai travel assistant Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar