5 Langkah Mudah dan Murah yang Bisa Dilakukan untuk Dapatkan Tubuh Sehat

Pernah mendengar air alkali? Sebagian mungkin agak asing dengan jenis air yang satu ini, pada dasarnya air alkali sendiri adalah air yang kandungan pH nya lebih tinggi dibandingkan dengan air pada umumnya. Jika air normal kandungan pH nya adalah 7, maka air alkali ini adalah 8 hingga 9, sehingga jika dirasakan memang lebih pahit. Meskipun lebih pahit, namun justru inilah nilai lebihnya dibandingkan dengan air-air pada umumnya, karena sifat basa tersebut yang akan menetralkan asam dalam tubuh. Kondisi tubuh yang asam memiliki potensi lebih mudah terserang beragam jenis penyakit berbahaya.


Mendapatkan tubuh yang selalu sehat sebenarnya dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan pastinya juga lebih mudah, seperti diantaranya adalah:

  1. Mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, caranya dengan minum air putih secara cukup, hidup sehat dengan air alkali ini sudah banyak diaplikasikan oleh masyarakat, dengan rutin mengkonsumsi air putih alkali atau yang basa, maka membantu untuk mencegah beragam jenis penyakit berbahaya, seperti masalah lambung hingga mencegah kanker. Jumlahnya tentu saja harus menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh.
  2. Istirahat secara cukup, jangan memaksa tubuh untuk terus menerus bekerja, apalagi kebiasaan seperti begadang, hal ini akan menurunkan sistem imun dan membuat tubuh mudah terserang penyakit.
  3. Lakukan aktivitas olahraga secara teratur, olahraga adalah langkah penting untuk mendapatkan tubuh sehat, bahkan juga bagi yang mendambakan bentuk tubuh indah, paling tidak lakukan 4 jam dalam seminggu.
  4. Konsumsi lebih banyak sayur dan juga buah-buahan jika dibandingkan dengan daging, karena kandungan vitamin dan mineralnya lebih tinggi, begitu juga serat yang akan sangat membantu lancarkan proses pencernaan.
  5. Mulai menghindari alkohol dan juga rokok, karena dua bahan tersebut sebenarnya adalah racun yang dapat mempercepat kerusakan tubuh.

Pemilihan air untuk dikonsumsi memang sangat penting, karena sebagian besar bagian tubuh manusia terdiri dari cairan. Bisa jadi air yang selama ini dikonsumsi cukup menghilangkan dahaga, namun tidak ada senyawa bermanfaatnya sama sekali. Untuk itu ganti air minum Anda dengan Pristine 8+, temukan alasannya di sini http://www.pristine8.com/artikel/mengapa-tubuhmu-membutuhkan-air-alkali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar