My Baby Set Classic

Sebentar lagi adiknya Aisyah mungkin akan keluar. Saya sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut kelahiran si kecil. Termasuk memilih produk perawatan bayinya. Kali ini saya pengen nyoba produk merek My Baby. Biasanya Aisyah pakai Johnson dan Zwitsal. Tapi kali ini pengen aja nyoba beli produk My Baby untuk bedak dan minyak telonnya. Gak tahu kenapa saya suka kalau punya barang beda-beda merek, kayaknya lebih variasi. Kadang juga satu merek, gak semua produknya cocok atau lengkap.

Sepaket My Baby
Kemarin saat jalan-jalan ke supermarket saya nemu sepaket produk My Baby. Satu paket kecil isinya satu bungkus tissue basah, satu botol minyak telon plus 50 ml, satu buah sabun batang 50 gram dan satu botol bedal 50 gram. Semua itu dibandrol dengan harga Rp 17.800. Cukup murah sih menurut saya.

Saat saya coba ternyata, wangi bedaknya enak juga. Kalau untuk minyak telonnya ternyata ada perlindungan dari nyamuknya juga. Kayaknya sekarang hampir semua produk bayi ngeluarin minyak telon yang melindungi dari gigitan nyamuk. Maklumlah di Indonesia banyak nyamuk, hehe. Kalau produk lainnya belum saya coba. Berhubung sabun mandinya Aisyah masih pake Johnson dan baru beli beberapa hari lalu. Tissue basahnya juga belum kepake. Nanti aja buat nyebokin adeknya Aisyah kalau udah lahir.

Sepertinya untuk bedaknya lain kali kepengen beli My Baby. Saya suka dengan wanginya. Kalau dulu Aisyah pakai Zwitsal dan Johnson. Saya sih gak gitu suka wanginya. Lebih suka wangi yang My Baby ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar