Mau Liburan ke Batu Malang? Naik Travel Juanda Malang di Nahwa Aja

Travel Juanda Malang - Kota Batu Malang merupakan salah satu kota yang sekarang menjadi tujuan wisata di Provinsi Jawa Timur. Hal ini membuat banyak wisatawan baik local ataupun asing mengunjungi Kota Batu Malang untuk menikmati keindahan kota yang satu ini. Banyak sekali objek wisata di Kota Batu Malang mulai dari wisata alam dan wisata buatan selain itu ada banyak sekali tempat untuk wisata kuliner guna memanjakan lidah wisatawan termasuk Anda.

Jika saya memberikan informasi wisata alam di Batu Malang Raya ada lumayan banyak seperti air terjun coban rondo, pemandian alam Selecta, Air terjun Sumber Pitu, Pemandian air hangat Cangar dan banyak sekali spot wisata lainnya. Untuk wisata buatan, Kota Batu memiliki banyak sekali opsi diantaranya Jatim Park 1 dan 2, BNS, Museum Angkut, Eco Green Park, Wonderland, Hawai Water Park dan banyak lagi lainnya.


Karena semakin banyak dan bertambahnya spot wisata di kota ini membuat kota Batu seakan-akan menjadi daerah puncaknya Jawa Timur. Sehingga banyak wisatawan yang ingin ke Kota Batu dan Malang. Untuk ke Kota Batu Malang jika dari Surabaya anda dapat menggunakan berbagai sarana transportasi namun saran saya.

Anda dapat menggunakan Travel Surabaya Juanda Malang dari Nahwa. Jadi jika anda berangkat dari kota Anda, Anda dapat menggunakan kereta yang turun di stasiun di Surabaya kemudian melanjutkan menggunakan Travel Surabaya Malang Nahwa dan untuk anda yang datang dari Bandara Juanda Surabaya juga dapat menggunakan Travel Juanda Malang di Nahwa juga.

Travel Juanda Malang Murah Nahwa – Rental Mobil Juanda Batu Nahwa

Kenapa saya menyarankan Anda yang ingin ke Batu Malang menggunakan Travel Juanda Surabaya Malang dari Nahwa? Karena ini adalah cara termurah, ternyaman, dan terefektif untuk anda yang berencana berlibur bersama keluarga atau teman-teman anda ke Kota Batu dan Malang.

Jika anda merencanakan untuk berlibur pasti manajemen waktu sangatlah dibutuhkan maka dari itu dengan menggunakan Jasa layanan travel juanda malang di Nahwa. Kenapa? Anda dapat beristirahat ketika sedang dalam perjalanan travel dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Batu Malang selain itu Travel Juanda Malang di Nahwa menggunakan armada mobil Innova, Avanza dan Xenia yang relative baru sehingga untuk urusan AC dan sound system dapat membuat anda nyaman dalam perjalanan ditambah lagi driver yang berpengalaman dalam membawa kendaraan sehingga ini menambah kenyamanan perjalanan anda tanpa terganggu dengan cara mengemudi yang buruk.

Cukup dengan hanya membayar 90.000 saja anda sudah dapat merasakan layanan jasa travel juanda malang ini namun jika anda ingin menuju Kota Batu dengan travel Juanda Batu di Nahwa anda cukup membayar 110.000 karena jarak antara Malang dan Batu terpaut lumayan jauh.

Rental Mobil Juanda Malang – Carter Drop Mobil Juanda Batu

Nah itu tadi jika anda menggunakan jasa layanan Travel dari Juanda ke Batu Malang yang regular di Nahwa. Di Nahwa Travel Juanda Batu Malang juga memiliki layanan Travel Juanda Batu Malang First Class yaitu dengan menggunakan 1 mobil untuk melayani anda saja. Istilahnya ada bermacam-macam yaitu Carter Drop Juanda Batu Malang, Rental Mobil Juanda Batu Malang dan ada juga Sewa Mobil Juanda Malang atau Drop Mobil Juanda Batu Malang. Banyak sekali istilah-istilah yang digunakan oleh masyarakat pengguna Travel Juanda Malang.

Namun yang terpenting adalah anda sebagai klien akan dijemput menggunakan 1 unit mobil dari Juanda menuju ke Batu atau Malang tanpa harus bersamaan dengan orang lainnya sehingga dapat menghemat waktu liburan Anda. Untuk anda yang ingin menggunakan layanan Rental Mobil Juanda Malang harganya 400.000 sedangkan untuk Rental Mobil Juanda Batu cukup membayar 450.000.
Murah bukan? Anda serasa memiliki sopir pribadi dan dijemput dengan mobil pribadi anda sehingga terkesan eksklusif tapi dengan harga/ tarif yang terjangkau karena sudah termasuk bensin, driver, told an parkir di Bandara Juanda. Hal ini hanya dapat anda rasakan jika menggunakan Travel Malang Juanda di Nahwa saja bukan yang lain.

Segera hubungi Customer Service Travel Juanda Malang Nahwa layanan 24 Jam dengan menghubungi 085369199944/ 085655500862 (WA) dan line @NahwaTravel. Butuh Liburan ke Malang dana Batu? Segera Hubungi Rental Mobil Juanda Malang Batu NAHWA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar