Tips Memilih Baju Style Hijab Sesuai Bentuk Tubuh

Fashion memang sangat penting sekali untuk setiap orang baik itu pria dan wanita. Akan tetapi yang paling melekat dalam fashion adalah wanita. Jenis – jenis fashion juga sangat banyak sekali yang sedang booming dan hangat di perbincangkan saat ini adalah baju style hijab. Kini hijab bukan hanya di pergunakan sebagai menutupi aurat saja akan tetapi saat ini dijadikan sebagai fashion yang sangat populer dan menarik. Hijab tersebut banyak di kenakan oleh para artis yang selalu tampil di tv hingga banyak sekali orang yang menirunya. Akan tetapi ada hal yang tidak di sadari yaitu dalam memilih baju yang cocok. Hal tersebut tentunya sangat penting sekali untuk membuat penampilan anda lebih menarik. Apabila anda tertarik dengan hijab bisa mengunjungi salah satu toko online yang sangat bagus yaitu hijup. Berikut ini saya akan paparkan beberapa tips untuk memilih baju hijab sesuai bentuk tubuh sehingga akan cocok di pakai :


1. Tubuh kecil atau mungil

Dalam dunia fashion baju style hijab tentunya tidak ada batasan bagi pemakainya. Bagi anda yang memiliki tubuh kecuali atau mungil bisa memilih baju yang memiliki warna yang serasi. Hal tersebut akan memberikan kesan lebih tinggi. Memang bagi pemilik tubuh seperti ini terkesan pendek akan tetapi jangan khawatir hal tersebut dapat teratasi apabila anda menghindari jenis baju yang terdapat banyak motif serta besar. selain itu gunakanlah ukuran baju yang pas di tubuh agar anda bisa bergerak dengan bebas.

2. Tubuh Kurus

Untuk yang selanjutnya adalah tubuh kurus. Bagi anda yang memiliki tubuh yang seperti ini bisa memilih baju yang berwarna terang serta bermotif besar. hal tersebut akan membuat efek pada penampilan menjadi berisi serta fresh. Untuk selanjutnya apabila anda ingin mendapatkan efek tubuh maka pilihlah baju yang detail serta bawaan yang tidak ketat namun longgar. Baju yang harus di hindari adalah baju yang ketat serta motif garis vertikal.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk anda. sekali lagu untuk anda yang sedang mencari baju hijab atau berbagai macam yang identik dengan hijab bisa mengunjungi salah satu toko online yaitu hijup. Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan di website tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar