Rabu, 16 Maret 2016

CocoBit, Minuman Nata De Coco Rasa Leci

Sebagai pecinta minuman rasa-rasa saya memang suka banget nyobain minuman baru. Hampir tiap pergi ke mini market nyari minuman yang baru. Apalagi kalau pulang dari bepergian dari tempat yang jauh memang bawaannya kepengen banget minuman dingin dan manis. Rasanya seger banget panas-panas minum dingin, haha. Apalagi kalau minum es buah ada nata de coconya enak banget yah. Tapi biasanya nata de coco ini dijual dalam kemasan besar. Untuk campuran minuman gitu deh. Jadi ya kalau mau minum nata de coco kudu beli yang gede. Ada sih yang bentuk cup gitu. Cuma kurang praktis aja karena harus langsung habis gak bisa sambil di bawa. Tapi kali ini saya nemuin minuman nata de coco dalam kemasan botol yang pratis harganya murah dan rasanya pun juga enak.

CocoBit Minuman Seger yang Murah Meriah

Salah satu minuman yang lagi saya sukai kali ini adalah CocoBit. Minuman nata de coco ini memang sangat menyegarkan. Pertama kali beli ini saat kami sedang puasa sunah dan nyari makanan buat buka. Eh gak tahunya pas ke mini market deket rumah lihat minuman ini. Sebenernya di tv pun udah sering lihat iklannya. Tapi gak gitu tertarik sampai saya lihat ternyata harganya gak mahal loh. Sebotolo CocoBit dibandro seharga Rp 4.500 di Indomart. Murah loh apalagi isinya 350 ml.

CocoBit, Minuma dengan Nata de Coco

Dan yang paling saya suka adalah potongan nata de coconya banyak. Entah karena ini masih promo yah, jadi nata de coconya masih banyak. Gak tahu lagi kalau lama-lama jadi tinggal seuprit kayak Pulpy yang lama-lama bulirnya jadi halus-halus banget.

Dan yang paling penting adalah minuman ini menggunakan gula asli bukan gula buatan. Kerasa loh bedanya gula asli dan buatan. Saya juga gak seneng beli minuman yang pakai gula buatan. Rasanya aneh dimulut. Gak heran sih karena ternyata yang bikin minuman ini adalah Indofood Ashahi. Saya juga gak ngerti kenapa beberapa produk Indofood belakangnya ada Ashahinya. Mungkin sahamnya dibeli kali yah? Bukan urusan saya juga sih, haha. Tapi yang penting CocoBit keluaran Indofood Ashahi ini memang menggunakan gula asli jadi enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar