Akun Paypal Sebagai Solusi Beli Pulsa Pln Online 24 Jam yang Mudah

Dalam artikel kali ini akan menjelaskan solusi mudah beli pulsa pln online 24 jam dengan menggunakan salah satu fasitital dari internet. Pengisian ini tentunya dilakukan dengan smartphone yang ada di genggaman Anda. Pengsian yang dilakukan bisa pulsa apa saja mulai dari pulsa prabayar, pascabayar, serta pengisian token pln, atau meteran listrik. 


Berikut ini akan dipaparkan car isi pulsa hanya dengan lewat akun Paypal. Tahap Pertama yang perlu dilakukan yaitu nyalakan Smartphone Anda dan silahkan login dulu masuk ke Akun Paypal anda. Serta Silahkan anda masuk juga ke situs npulsa.com, namun sebelumnya anda juga harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di npulsa.com. selanjutnya silahkan Anda masuk pada Tab ORDER, lalu pilihlah PULSA untuk membeli pulsa token PLN tersebut.

Pada tahab selanjutnya akan pada bidang PROVIDER silahkan isi sesuai ketentuan yang telah di intrusikan disana. Intruksi ini biasanya beruapa Kode Listrik Pintar Anda, dan Nomor Hp Anda. kemudian pada bidang VOUCHER silahkan isi atau sesuaikan berapa pulsa tolen yang Anda inginkan. Langkah selanjutnya adalah bidang pembayaran, pada bisang ini Anda bisa menyesuaikan. Selain itu Anda juga bisa menggunakan bank bca maupun bank mandiri anda miliki.

Ketika melakukan proses beli pulsa pln online 24 jam, pada tahap selanjutnya di sebelah kanan Anda akan terlihat tab DETAIL ORDER, silahkan isikan kode verifikasi Anda dan klik ORDER. Tahap yang selanjutnya tab isikan pulsa token anda dengan keterangan Jumlah, Email, Catatan. Catatlah tiga hal ini karena wajib anda inputkan dan masukan ke AKUN PAYPAL untuk mengkonfirmasi. Ketika berada pada tab ini, janganlah anda keluar atau close tab terlebih dahulu.

Untuk mengcrooscek ulang silahkan buka tab baru atau NEW TAB pada browser anda dan silahkan sekarang login pada AKUN PAYPAL pribadi anda. Demikianlah solusi yang dapat di sampaikan tentang beli pulsa pln online 24 jam, yang mudah menggunakan akun Paypal. Semoga memahamkan anda untuk melakukannya, silahkan mencobanya dan jangan takut salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar