Menariknya Aplikasi Canggih Untuk Pemesanan Air Galon dan Gas LPG di Aplikasi Tukang.id

Menariknya aplikasi canggih pemesanan air galon dan gas LPG di aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Ada berbagai macam jenis aplikasi canggih dan menarik yang ada di aplikasi Googleplay. Salah satu contoh dari aplikasi canggih terebut adalah aplikasi tukang.id yang bisa kita coba download. Dalam aplikasi tersebut juga mempunyai banyak fitur menarik yang bisa kita coba pertimbangkan untuk kita gunakan. Dengan hanya menggunakan smartphone yang telah terkoneksi dengan internet, kita bisa mencoba melakukan pemesanan untuk item air gas LPG dan juga air galon. Ada juga beberapa macam fitur canggih lain yang juga bisa kita gunakan. Aplikasi ini cukup praktis untuk bisa dipakai.


Hal pertama yang dapat kita lihat dari jenis aplikasi ini adalah adanya tampilan layar yang userfriendly. Dengan tampilan layar yang userfriendly tentu juga bisa memberikan kenyamanan untuk kita saat ingin memakai aplikasi tukang.id ini.

Fitur tambahan lainnya yang juga terdapat dalam aplikasi satu ini yaitu adalah terlihat aplikasi ini telah terintegrasi dengan aplikasi Google Maps. Hal lainnya adalah kita juga bisa melihat lokasi pemesanan saat ingin melakukan pemesanan item gas LPG dan juga air galon. Penggunaannya tentu juga tidak sulit dan mudah untuk digunakan

Ada juga fitur kecanggihan lainnya yang terdapat di aplikasi tukang.id ini. Kita bisa mencoba mempertimbangkan tentunya dalam penggunaan aplikasi ini. Kita dapat mendownload aplikasi tersebut dan untuk langkah selanjutnya yaitu adalah proses registrasi untuk bisa mulai menginput dari mulai nama akun dan kemudian yaitu adalah alamat yang terdapat di smartphone kita.

Tambahan dari fitur lainnya yaitu adalah adanya tersedia banyak vendor gas LPG dan juga galon air. Adanya pilihan dari vendor yang ada tersebut bisa memberikan kita banyak pilihan saat ingin memilih vendor gas LPG dan air galon. Kita akan lebih mempunyai keleluasan untuk menentukan pilihan vendor yang ingin kita pesan.

Sisi tambahan lain yang juga ada di aplikasi tukang.id ini yaitu adalah saat kita melakukan pemesanan air galon dan juga gas LPG yang terlihat lebih detail. Kita bisa mulai melakukan pemesanan yaitu dimulai dari waktu pemesanan dan selanjutnya yaitu dari tanggal pesan, kemudian kita bisa tinggal menginput alamat dan juga nantinya akan ada validasi dari kurir.


Sisi lainnya adalah kita juga bisa memilih dari pilihan item yang ada untuk bisa kita pesan, dimulai dari pilihan item air galon dan juga gas LPG. Saat ingin memesan , kita bisa memulai dengan melakukan total inputan jumlah pemesanan dari total item yang ingin kita pesan. Nantinya total dari jumlah item air galon dan juga gas LPG akan bisa melakukan penjumlahan secara otomatis yaitu dari totalan input yang kita pesan melalui aplikasi tersebut.

Total dari perhitungan yang ada juga akan dapat bekerja secara otomatis dan kita tidak perlu lagi menghitung secara manual untuk proses perhitungan jenis item gas LPG dan air galon yang kita pesan. Ada juga terlihat kolom informasi tambahan yang bisa kita gunakan juga. Kita bisa mulai mengisi dari keterangan tambahan yang ada seperti dari misalnya “ untuk kiriman air galon dan gas LPGnya yang cepat ya “. Ada juga kita bisa untuk melihat dari adanya total perhitungan transaksi seperti dari adanya informasi keterangan dari total biaya yang belum termasuk biaya parkir.

Ada juga tambahan fitur lainnya yaitu terlihat dari adanya fitur tambahan deposit dan juga adanya kode voucher serta kode referal. Ada juga tambahan informasi notification kurir yang telah berangkat dan untuk notification tersebut adalah berasal dari nomor pemesanan yang kita pesan saat melakukan pemesanan.

Melihat dari kemudahan dan juga kepraktisan saat menggunakan aplikasi tukang.id ini, kita bisa mencoba melakukan pemesanan gas LPG dan air galon melalui aplikasi tukang.id. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar