Sekarang Siapa Saja Bisa Membuat Website dengan Mudah!

Melakukan pemasaran dan juga promosi barang dan juga jasa di dunia digital sekarang ini terlihat semakin banyak pilihan cara dan juga metode yang bisa kita coba lakukan. Salah satu contoh metode dan juga pilihan cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membangun halaman website untuk bisa membantu mempromosikan layanan bidang bisnis dan juga layanan jasa yang ingin kita promosikan. Selain mempromosikan halaman website yang ingin kita bangun, kita juga bisa membangun halaman toko online kita sendiri untuk menjual produk kita seperti misalnya adalah olahan makanan kue dan juga barang kerajinan rumah tangga.

DomaiNesia Web Hosting Indonesia

Untuk bisa membangun dari halaman website, maka kita perlu untuk bisa terlebih dahulu mencoba mencari layanan domain murah dan juga web hosting murah di halaman website DomaiNesia. Halaman website DomaiNesia mempunyai fitur canggih serta melayani layanan domain dan juga hosting serta terdapat fitur pembuatan website dan toko online dengan satu kali klik. Selain itu halaman DomaiNesia juga melayani layanan deploy SSD virtual server. Kita bisa memilih ukuran VM yang bisa kita gunakan. Di masing-masing layanan domain, hosting dan juga virtual server juga terdapat informasi FAQ (Frequently asked questions) yang bisa kita baca.

Selain layanan hosting dan domain, DomaNesia juga melayani untuk pembuatan website dengan fitur Instant Deploy dimana terdapat berbagai macam platform yang tersedia untuk bisa kita gunakan. Platform yang bisa kita gunakan yaitu seperti misalnya adalah dari layanan platform Wordpress, Drupal dan juga Joomla serta Ghost yang bisa kita pilih.

DomaiNesia Domain Indonesia

Masing-masing dari platform CMS yang tersedia mempunyai fitur canggih dan menarik yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Ada baiknya juga saat kita memilih dari masing-masing layanan CMS yang ada, kita bisa juga melihat dari dukungan support community untuk masing-masing platform CMS yang bisa kita gunakan.

Dengan dukungan support community CMS (Content Management System) yang tersedia akan bisa juga membantu kita dari sisi pengembangan website yang kita inginkan. Sebab biasanya dalam dukungan support community akan tersedia ruang bagi para pengembang plugin dan juga module yang bisa kita gunakan untuk membantu fungsionalitas website kita nantinya.

Forum community untuk masing-masing platform juga bisa menjadi tempat bagi kita pengguna layanan CMS (Content Management System) untuk bisa kita gunakan sebagai sarana untuk bertanya dan juga mengajukan pertanyaan saat adanya kendala penggunaan dari sisi module atau plugin yang ingin kita gunakan.

Masing-masing dari platform CMS seperti misalnya adalah Wordpress mempunyai fitur plugin yang beranekaragam dan untuk layanan CMS (Content Management System) Drupal, tersedia untuk fitur module yang juga bisa kita gunakan. Untuk fitur plugin serta module yang ada di masing-masing layanan CMS tersebut juga mempunyai anekaragam kegunaan yang bisa kita lihat dan juga pilih.

Fungsi dari masing-masing plugin adalah seperti misalnya adalah plugin contact form untuk halaman CMS Wordpress yang juga bisa kita gunakan. Selain itu ada juga layanan plugin seperti misalnya adalah calender atau juga time berjalannya waktu di website yang juga bisa kita pertimbangkan untuk digunakan.

Setelah menentukan nama domain dan juga CMS yang telah ditentukan, maka langkah selanjutnya adalah untuk pemilihan dari hosting yang kita gunakan. Layanan yang professional serta dari sisi dukungan tim yang solid dan kompak dari DomaiNesia adalah merupakan jawaban bagi yang membutuhkan layanan domain murah dan hosting yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar