5 Cincin Paling Anak Muda Banget, The Black Sword Salah Satunya

Cincin merupakan salah satu aksesoris yang paling banyak digunakan selain kalung, jam tangan, dan gelang. Baik perempuan maupun laki-laki, banyak yang memilih aksesoris berupa cincin untuk membuat penampilan mereka terlihat lebih menarik dan berbeda.

Selain bisa menjadi alat untuk meningkatkan daya tarik, sebenarnya aksesoris yang kita kenakan juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Bagi kawula muda tanah air, ada berbagai bahan dan bentuk cincin yang mereka sukai.

Penasaran apa saja cincin-cincin yang disukai oleh anak muda? Berikut diantaranya.

Cincin Tengkorak

Cincin tengkorak atau biasa disebut skull ring adalah pilihan banyak anak muda yang tergabung ke dalam komunitas biker, pencinta musik cadas, hingga penyuka aksesoris unik.

Cincin Tengkorak The Black Sword

Salah satu produsen cincin tengkorak yang sedang naik daun adalah The Black Sword. Pendirinya yaitu Hedi Rusdian adalah mantan presiden Fourspeed Metalwerks yang pernah bekerja sama dengan nama-nama beken seperti grup musik Metallica, Sepultura, Black Sabbath, House of Pain, La Coka Nostra, Death Angel hingga nama-nama tenar seperti, Steve Caballero, Coco Zurita, dan masih banyak yang lainnya. Cincin buatan The Black Sword menggunakan material kuningan dan silver (perak) sehingga kesannya elegan, mahal, dan berkelas.

Batu Akik

Beberapa tahun belakangan ini, batu akik cukup populer di kalangan orang dewasa maupun anak-anak muda. Namun tidak seperti orang yang berusia paruh baya atau yang lebih tua, anak-anak muda cenderung memilih batu akik yang terlihat lebih bergaya dengan mata wadah cincin yang ukurannya tidak terlalu besar.

Cincin Titanium

Cincin ini adalah cincin kontemporer terbuat dari logam mulia yang harganya tidak terlalu mahal namun mampu membuat penggunanya tampil elegan. Diantara kelebihan cincin yang berbahan titanium adalah materialnya yang sangat kuat dan ringan.

Cincin Emas

Anak muda saat ini juga banyak yang menggunakan cincin emas terutama emas putih. Tidak seperti orang-orang yang lebih dewasa, emas putih banyak dipilih oleh anak muda karena terlihat tidak terlalu mencolok dan sangat cocok dengan nuansa modern. Selain itu, emas putih juga terkesan lebih netral dibandingkan dengan emas kuning sebagai aksesoris untuk menghiasi jari.

Cincin Berbahan Platinum

Bahan platinum mulai banyak dilirik karena kekuatan serta kelasnya yang jauh berada di atas logam mulia lainnya. Anak muda saat ini banyak yang mulai melirik cincin platinum sebagai cincin untuk tunangan atau cincin kawin.

Salah satu kelebihan cincin berbahan platinum adalah materialnya yang sangat fleksibel dan tidak menyebabkan alergi pada kulit sehingga banyak disukai.

Berbagai pilihan cincin yang cocok untuk anak muda tersebut, penggunaannya akan kembali kepada jiwa dan pilihan masing-masing. Soal style, semuanya tergantung dari pilihan hati.

Jika ingin tampil lebih maskulin, lebih garang, atau terlihat lebih gentle, memilih cincin tengkorak adalah yang tepat. Kamu bisa mendapatkan cincin tengkorak tersebut di website www.theblacksword.co. Di sana terdapat banyak jenis cincin tengkorak dengan detail yang cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar