Sewa Genset Solusi Kebutuhan Listrik Anda

Genset merupakan sebuah peralatan elektronik yang menyalurkan tenaga listrik dalam jumlah besar. Di tengah kebutuhan listrik yang semakin besar, jasa penyewaan power rental menjadi kebutuhan yang tidak dapat dielakkan. Sementara untuk membeli sendiri peralatan seperti genset akan membutuhkan biaya yang cukup besar.


Siapa saja yang membutuhkan jasa sewa genset dapat Anda lihat dalam website sewatama.com. Di artikel http://sewatama.com/id/product/power-rental/ diuraikan secara jelas jasa rental apa saja yang ditawarkan.

Secara garis besar, Anda membutuhkan sewa genset untuk keperluan:

1. Menggantikan Pasokan Listrik yang Mendadak Mati

Tidak dapat disangkal, terkadang terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba. Tidak hanya dalam hitungan satu atau dua jam. Dalam beberapa kasus, pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN dapat berlangsung seharian penuh.

Bagi Anda yang sedang menjalankan produksi, kondisi pemadaman listrik berarti penghentian produksi selama beberapa waktu. Tidak terhitung kerugian yang akan diterima jika itu terjadi. Jasa penyewaan genset dapat dihubungi kapan saja untuk keperluan ini.

Tidak hanya usaha produksi yang dapat tertunda karena pemadaman listrik. Kegiatan yang membutuhkan listrik juga ikut tertunda. Ini saat yang tepat bagi Anda untuk menghubungi usaha Sewatama. Perusahaan yang siap melayani Anda selama 24 jam.

2. Kegiatan yang Membutuhkan Pasokan Listrik dalam Waktu Lama

Kegiatan besar berskala nasional dan internasional membutuhkan listrik dalam jumlah banyak. Genset akan menyediakan kebutuhan tersebut. Dengan berbagai pilihan bahan bakar, seperti batu bara, gas, dan solar atau bensin, genset dapat menyediakan kebutuhan daya listrik sebesar 2.000 KV, 5.000 KV, sampai 10.000 KV.
Anda akan memerlukan genset dalam waktu lama untuk disewa.

3. Kegiatan yang Membutuhkan Pasokan Listrik Lebih Besar

Tidak hanya even besar kelas nasional dan internasional. Sewatama juga melayani kebutuhan dalam jangka waktu pendek dan daya lebih sedikit. Contohnya, saat Anda akan melaksanakan hajatan di rumah. Daya listrik rumah Anda tidak akan mencukupi semua kebutuhan. Menyewa genset menjadi solusi tepat.

Sewatama tidak membedakan layanan besar dan kecil. Semua dilayani dengan sepenuh hati.

Selain memberikan pelayanan di bidang sewa genset yang memenuhi semua kebutuhan listrik Anda, Sewatama.com juga melayani maintenance peralatan listrik yang Anda miliki. Ini tertera dengan jelas dalam http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/. Tim ahli yang dimiliki Sewatama akan membantu Anda mengoperasikan instalasi listrik yang ada dan melakukan perawatan.

Demikian tentang jasa sewa genset Sewatama. Sebuah perusahaan yang melayani semua kebutuhan Anda tentang pasokan listrik, berikut pemasangan, dan perawatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar