Jual Mobil Lewat Fitur Flash Auction di IBID

Dibandingkan dengan penjualan mobil secara online, nampaknya menjual mobil dengan cara lelang masih belum populer di Indonesia. Tapi, kini kamu bisa melakukan itu hanya melalui aplikasi IBID-Balai Lelang Serasi (IBID).

Sebagai informasi, IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan balai lelang yang menyediakan sarana lelang online tak hanya produk otomotif seperti kendaraan roda dua dan roda empat, namun juga produk non-otomotif seperti gawai, scrap, dan alat berat.

Balai ini sudah ada sejak tahun 2007 dan merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan bawahan Grup Astra. Tak hanya perusahaan, kini perseorangan juga bisa mengikuti event lelang dari IBID.

Tiap minggunya, kamu bisa mengikuti lelang yang diadakan IBID di 10 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, IBID juga sudah mengadakan event lelang di 30 kota lebih di seluruh Indonesia. 

Butuh Uang Cepat? Lelang Mobil Lewat Flash Auction Aja!

Tidak hanya menawarkan penjualan mobil dengan metode lelang Live Auction maupun Timed Auction, kamu juga dapat menggunakan metode lelang Flash Auction untuk menjual mobilmu secara cepat. 

Flash Auction adalah metode yang digunakan untuk lelang mobil agar bisa terjual secara mudah, cepat, dan juga transparan. Metode ini sangat cocok untuk kamu yang memang sedang membutuhkan uang secara cepat dan ingin menjual mobil melalui cara lelang.

Dinamakan flash karena memang lelang ini dilakukan secara online melalui aplikasi IBID dalam waktu yang cukup singkat namun fiturnya sangat kekinian. Kondisi mobil dapat kamu ketahui melalui fitur Live Streaming yang di dalamnya menyertakan inspektor Astra Car Valuation (ACV).

Agar detail informasi mengenai mobil yang dilelang dapat diketahui, kamu bisa bertanya secara langsung melalui fitur Live Chat yang tersedia dan nantinya akan dijawab langsung oleh pihak pelelang yang ada di dalam siaran.

Keuntungan Flash Auction untuk Penjual dan Pembeli

Melakukan pelelangan mobil secara Flash Auction mendatangkan banyak keuntungan, baik bagi pembeli maupun penjual atau pelelang.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan penjual dan pembeli dalam lelang kilat ini.

Untuk Penjual

Bagi penjual, lelang secara Flash Auction dapat menguntungkan karena bisa dilelang di hari yang sama sesuai jadwal yang sudah kamu pilih, dengan catatan mobil bekasmu sudah selesai diinspeksi oleh pihak ACV. Kamu tak perlu menunggu jadwal reguler lelang di IBID yang biasanya cukup lama.

Untuk Pembeli

Tak hanya penjual, lelang Flash Auction juga menguntungkan pembeli, pasalnya melalui Live Streaming yang disiarkan kamu bisa langsung menanyakan detail mobil secara langsung sehingga lebih jelas. Selain itu, kamu juga bisa ikut lelang di mana saja tanpa ribet karena hanya pakai ponsel.

Jika kamu berminat mengikuti Flash Auction di IBID, langsung aja download aplikasinya di Google Play Store di sini atau App Store di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar