Popok Bayi Yang Bagus Untuk Si Kecil

Memiliki bayi memang kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua, aplagi kalau bayi pertama akan selalu diberi perhatian lebih. Bayi yang dimiliki merupkan salah satu anugerah Tuhan yang harus dijaga dengan baik, begitu juga dengan keperluannya harus bisa terpenuhi. Pada masa bayi, memang menjadi satu perhatian khusus yang banyak sekali hal-hal yang tidak inginterlewatkan, apalagi jika bayi sudah beranjak besar dan pertumbuhannya bisa teramati dengan baik. Berbicara soal perlengkapan bayi memang banyak sekali hal-hal yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah popok. Yang mana popok bayi yang bagus itu adalah popok yang dapat digunakan secara nyaman oleh si kecil tanpa rewel dan tidak membuat iritasi.


Terkadang banyak bayi yang merasa tidak nyaman pada saat menggunakan popok, mengapa demikian? Karena popok yang digunakan tersebut harus membuat bayi nyaman dan tidak terjadi hal-hal yang membuat bayi merasa kepanasan pada saat menggunakan popok. Ibu-ibu yang sudha berpengalaman mengurus bayi tentunya lebih tahu popok yang bagus dan yang tidak bagus, ini dikarenakan pengalaman ibu yang sudah lama mengurus bayi, jadi tahu betul jenis popok dengan merk tertentu yang direkomendasikan. Ada popok dengan ketahanannya tidak begitu lama, begitu juga dengan bahan yang digunakannya pun agak panas dan tidak membuat nyaman si bayi. Meskipun begitu, ibu harus lebih tahu memilihkan popok yang pas dan membuat nyaman si bayi. Ibu bisa membelinya di supermarket atau di toko khusus perlengkapan bayi agar popok yang digunakannya nyaman dan tidak membuat iritasi. Inila yag menjadi persoalan si bayi merasa tidak nyaman karena iritasi yang ditimbulkan dari popok, oleh karena itu pilihlah jenis popok yang dapat menampung buang air si bayi lebih menyerap dan tidak membuatnya merasa tidak nyaman.

Ada jenis popok yang daya serapnya tinggi, sehingga ibu tidak perlu khawatir pada saat malam hari harus mengganti popok karena sudah basah. Karena harga popok bayi yang bagus adalah popok yang bermerk dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar