6 Kelebihan Modem Smartfren

Modem smartfren menjadi salah satu produk yang andalan dari brand elektronik lokal ini. Produksi modem unggulan dari Smartfren dalam bentuk mifi. Fitur dari mifi dari Smartfren memiliki suatu kelebihan yang membuat produk ini banyak diminati. Berikut ini adalah kelebihan modem dari Smartfren:


1. Supports di berbagai macam perangkat

Salah satu kelebihan modem dari Smartfren yang pertama yaitu modem ini sangat mudah terhubung di berbagai macam perangkat. Jenis perangkat dan juga brand pun tidak mempengaruhi koneksi dari mifi. Entah itu smartphone ataupun pc dengan berbagai macam merk elektronik lokal dan luar negeri.

2. Support wifi 2,4 GHz

Kelebihan lain dari mifi smartfren yaitu memiliki dukungan wifi 2,4 GHz. Sehingga memiliki jangkauan signal serta bandwidth yang cukup stabil. Hal ini membuat berbagai macam perangkat yang terhubung akan memiliki koneksi internet yang cepat.

3. Dapat digunakan hingga ± 30 perangkat

Modem smartfren ini mempunyai berbagai tipe. Semua tipe mifi yang ada memiliki standar jumlah koneksi perangkat minimal 30 buah. Dengan demikian, MiFi Smartfren dapat memenuhi kebutuhan internet untuk 1 ruang kelas.

4. Dapat berfungsi sebagai tempat menyimpan file

Untuk manfaat dari mifi ini tidak berlaku di semua tipe mifi smartfren. Hanya beberapa tipe mifi saja yang memiliki fitur storage. Di mifi tersebut terdapat slot yang merupakan tempat untuk kartu SD.

5. Lamanya koneksi hingga ± 6 jam non stop

Masing-masing tipe mifi dari Smartfren dilengkapi baterai dengan kapasitas berbeda-beda. Jadi stand by setiap mifi juga berbeda pula. Dari semua tipe mifi yang ada, mempunyai standar minimal stand by hingga ±6 jam. Ada pula tipe mifi yang memiliki waktu stand by lebih dari 6 jam.

6. Sangat praktis

Kelebihan lain dari mifi ini yaitu sangat praktis. Ukuran yang kecil dapat membuat alat ini dapat dibawa ke mana pun. Selain itu dengan fitur charging baterai, jadi tidak perlu lagi mencari / mengandalkan koneksi listrik.

Itulah 6 buah kelebihan dari modem smartfren. Untuk info selengkapnya dapat dilihat secara langsung di situs https://www.smartfren.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar